Home / Daerah

Rabu, 24 April 2024 - 09:15 WIB

Pj. Bupati Langkat Zoom Meeting Bersama Dirjen Penataan Agraria Kementrian ATR/BPN RI

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com ~ Pj Bupati Langkat HM.Faisal Hasrimy yang di wakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H.Mulyono MSi Menghadiri Gerakan Sinergi Reporma Agraria bersama Dirjen Penataan Agraria Kementrian ATR/BPN RI secara Zoom Metting bertempat di Aula Kantor Pertanahan Kabupaten Langkat Jl.T.Imam Bonjol no 2 Stabat,Senin (22/4/2024).

Gerakan Sinergi Reporma Agraria secara Zoom Metting bersama Dirjen Penataan Agraria Kementrian ATR/ BPN RI Bapak Drs Dalu Agung Dermawan MSi dari Sukabumi yang di ikuti baik secara langsung maupun zoom meeting bersama Bupati Kabupaten/Walikota Se- Indonesia.

Drs M.Alwy MSi Kepala Kantor Pertanahan Langkat menjelaskan bahwasanya Kantor pertanahan kabupaten Langkat telah melaksanakan Reporma agraria dari 2019 -2023 yaitu memberikan pendampingan fasilitas akses kepada masyarakat secara fundamental memberikan program-program yang dapat menuntaskan masalah kemiskinan masyarakat desa, meningkatkan kesejahteraan dengan kemandirian pangan nasional

” Serta meningakatkan produktivitas tanah, memberikan pengakuan hak atas tanah yang di miliki baik secara pribadi,negara, dan tanah milik umum” ucap Alwi.

Pj Bupati Langkat dalam arahannya yang di sampaikan oleh Drs H.Mulyono MSi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Langkat memberikan apresiasi dan menyambut baik gerakan Sinergi Reporma Agraria hal-hal program-program kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor pertanahan baik nasional yang akan presentasikan melalui kantor pertahanan Kabupaten Langkat.

“Tentu dengan kolaborasi dan Sinergi yang baik kepada pemerintah dengan pihak perbankan dengan pihak perusahaan stakeholders yang lain” sebutnya.

“Saya yakin dan percaya ini akan memberikan kesejahteraan peningkatan pendapatan dan hal-hal yang lain yang sangat positif bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Langkat untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Kantor pertanahan Kabupaten Langkat kiranya hal ini dapat terus kita lanjutkan dapat kita realisasikan melalui program-program yang tentunya memberikan kemanfaatan bagi masyarakat kabupaten Langkat” tambah Mulyono.

Semoga apa yang kita programkan apa yang akan kita laksanakan di Kabupaten Langkat dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,”harapnya.(*) |

Share :

Baca Juga

Daerah

DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati Periode 2024-2029

Daerah

Kapolda Sulbar Apresiasi Pelaksanaan Pilkada Aman Dan Damai, Berharap Tidak Konvoi Dan Pawai

Daerah

Pj. Bupati Dr. Sugeng Riyanta, SH.MH Syafari Ramadhan Di Kecamatan Badiri Kab.Tapanuli Tengah, Sumatera Utara

Daerah

Sidak! Plt Bupati Sidoarjo Perintahkan Dinas PU Sidoarjo Segera Perbaiki Jalan Beton Plensengan di Kedung Bocok Tarik

Daerah

Giat Syafari Ramadhan, Pj. Bupati Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH Ceramah di Masjid Aek Sitio-tio Kota Pandan Kab. Tapanuli Tengah.

Daerah

Saat Perayaan Natal, Sejumlah Gereja di Purwakarta Mendapatkan Pengamanan Ketat Dari Kepolisian

Daerah

Bupati Minahasa Utara Ikut Rakor Bersama Jokowi di Kantor Mendagri

Daerah

Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Selalu Dekat Di Hati Para Kyai, Ulama Dan Masyarakat Banten