Home / Daerah

Rabu, 1 Mei 2024 - 07:40 WIB

Pj. Sekdakab Tapanuli Tengah Membuka Secara Resmi Seleksi Calon Direksi PT. Sarana Pembangunan Tapian Nauli

Penulis, Sahiluddin

PANDAN, Peristiwaindonesia.com ~ Pj. Sekretaris Daerah Tapteng Dr. Erwin Hotmansah Harahap,S.STP, MM membuka secara resmi kegiatan Seleksi Calon Direksi PT. Sarana Pembangunan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah yang dilaksanakan di Aula STPK Matauli Pandan. Selasa (30/04/2024).

Sesuai dengan Surat Panitia Selesai Calon Direksi PT. Sarana Pembangunan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah Nomor : 05/Pansel Calon Direksi/ IV / 2024 tanggal 26 April 2024 ada 9 Calon Direksi yang lulus seleksi Administrasi. Pelaksanaan Seleksi yang dilaksanakan ini merupakan Seleksi Psikotes dan seleksi wawancara.

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Dr. Erwin Hotmansah Harahap,S.STP, MM menyampaikan selamat kepada Para Calon Direksi yang lulus pada Tahap Administrasi.

PT. Sarana Pembangunan Tapian Nauli ini merupakan BUMD milik Kabupaten Tapanuli Tengah, yang keadaannya sekarang seperti Hidup Segan Mati Tak Mau, sehingga kepada Para Calon Direksi ini yang lulus harus bekerja keras untuk membangkitkan BUMD ini, serta melakukan Inovasi sehingga dapat meningkatkan PAD yang muaranya untuk kesehajteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Adapun 9 Calon Direksi yang lulus Administrasi untuk maju ketahap seleksi selanjutnya. Jonas Bernard Pasaribu, ST, Yudi Arisandi Nasution, ST, Pinonto Rio Manata Sitompul, ST, Elian Nababan, ST, Benni Panggabean, ST, Dina Renta Uli Hutagalung, S.Si, Baik Royal Simanullang, M.Mar.Eng, Maraksa Situmeang, ST, Harjoko Gorat, S.Sos (Mengundurkan Diri).

Turut hadir Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Tapteng Drs. Hikmal Barubara, Para Tim Seleksi Calon Direksi PT. Sarana Pembangunan Tapian Nauli. |

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Melalui Patroli, Ditlantas Polda Banten Beri Himbauan Prokes dan 3M

Daerah

Launching Program Kerja Bubur Pedas, Pj Bupati Langkat Ingin Selalu Dekat dengan Masyarakat

Daerah

Walau Sudah di Adendum Waktu Kontrak 50 Hari Kelender, Proyek Renovasi RSUD FL.Tobing Kota Sibolga Tidak Selesai Juga Dikerjakan.

Daerah

Perumda Tirtanadi Provsu Lepas Masa Kerjasama Dengan PDAM Mual Nauli Tapanuli Tengah.

Daerah

Tugas Bersama Mempersiapkan Generasi Emas Anak Bangsa

Daerah

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dialog Kinerja dengan Kemenpan RB.

Daerah

Kejatisu Periksa Para Saksi Kasus BOK Dan Jaspel Dinkes Tapteng

Daerah

Polresta Sibolga, TNI-POLRI Sumatera Utara Patroli Gabungan Antisipasi Tindak Kejahatan.