Home / Daerah

Rabu, 22 Mei 2024 - 07:41 WIB

Pj. Sekdakab Tapanuli Tengah Resmi Tutup Seleksi Tilawatil Qur’an 2024

PANDAN, Peristiwaindonesia.com ~ Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2024 yang dilaksanakan selama 3 hari sejak Tanggal 18 Mei 2024 hingga 20 mei 2024, dengan resmi ditutup oleh
Pj. Bupati Tapanuli Tengah yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah Tapanuli Tengah Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM, yang dilaksanakan di GOR Serbaguna Pandan, Senin (20/05/2024).

Pj. Sekretaris Daerah Tapteng
Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM menyampaikan titip salam Pj. Bupati Tapanuli Tengah Bapak Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH tidak dapat hadir bersama kita dalam Penutupan STQ ini, berhubung sedang melaksanakan tugas di luar kota.

Lanjut Pj. Sekdakab Tapteng Acara Penutupan yang dilaksanakan saat ini bukanlah akhir dari kegiatan, akan tetapi merupakan awal dari rangkaian pembinaan yang harus kita laksanakan secara terus menerus, untuk membina para qori/qoriah dan hafizh hafizah terbaik, secara bertahap dan berkesinambungan. Oleh karena itu kepada para pelatih jangan ada anggapan bahwa apa yang dihasilkan melalui Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ini sudah maksimal. Secara sederhana, kami sampaikan bahwa hasil yang kita capai saat ini masih sangat terbatas jika dibandingkan dengan tantangan yang akan kita hadapi pada MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pj. Sekdakab Tapteng berpesan kepada seluruh Peserta agar jangan berpuas diri dulu dengan hasil yang dicapai saat ini , tapi terus meningkatkan kemampuan diri untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumut dan bahkan MTQ Tingkat Nasional. Kepada para pembina dan pelatih, binalah mereka, dan tanamkan rasa percaya diri kepada anak-anak binaan kita ini, sehingga mereka bisa tampil secara maksimal pada event Tingkat Propinsi.

Pada kegiatan STQ Tahun 2024 ini, keluar sebagai juara 1 Umum Kecamatan Sorkam, juara 2 Umum Kecamatan Pandan, juara 3 Umum Kecamatan Barus Utara.

Turut Hadir Pimpinan DPRD Tapteng, Kakan Kemenag Tapteng, Ketua MUI Tapteng, Mewakili Forkopimda Tapteng, Para Pimpinan OPD Tapteng, Para Camat se-Kabupaten Tapanuli Tengah, Kades dan Lurah, Para Peserta STQ dan Tamu
undangan lainnya. ( Red / Tim )  |

Share :

Baca Juga

Daerah

Kades Sijungkang Tapanuli Tengah Tidak Transparan, Para Perangkat Desa Tidak Tahu Karena Tidak Dilibatkan Pengelolaan Dana Desa.

Daerah

Walikota Adakan Rapat Koordinasi Pengendalian dan Evaluasi Rencana Kerja Tahun 2021

Daerah

Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Selalu Dekat Di Hati Para Kyai, Ulama Dan Masyarakat Banten

Daerah

Faisal Hasrimy apresiasi Kegiatan Al Jam’iyatul Washliyah, Membuat Sejuk Kabupaten Langkat.

Daerah

Plt Bupati Sidoarjo Subandi.SH.MKn. monitoring penyaluran bantuan pangan di 3 Desa Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo

Daerah

Kawal Sejumlah Kasus, LSM Dan OKP Bentuk Koalisi Di Halsel

Daerah

Audensi dengan KPU, Faisal Hasrimy titip pesan : Sukseskan Pilkada 2024

Daerah

Dengan Pembinaan Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH, Salah Seorang Kades Memuntahkan Dana Desa Yang Sempat Disalahgunakan.