• Sab. Mar 2nd, 2024

Plh Bupati Thamrin Buka Musrenbang Kecamatan Way Panji

Byabed nego panjaitan

Feb 23, 2021

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kecamatan Way Panji, Senin (22/2/2021).

Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Way Panji yang digelar di Aula Kantor Desa Sidoarjo tersebut dihadiri oleh Para Staf Ahli, Asisten Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Koordinasi Kecamatan (Forkopimcam) Way Panji, para Kepala Desa, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), para Kepala Badan Permusyawaratan Desa (BPD), para Pendamping Desa dan para Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan, Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa, tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda Kecamatan Way Panji.

Di kesempatan tersebut Camat Way Panji Isro Abdi memaparkan Pembangunan Kecamatan Way Panji pada Tahun Anggaran 2020 di hadapan para peserta Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Way Panji.

Thamrin SSos MM selaku Plh Bupati Lamsel mengajak forum Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Way Panji ini dijadikan sebagai satu-satunya forum yang tertinggi dalam menjaring aspirasi masyarakat, sehingga apa yang dihasilkan dalam forum ini benar-benar merupakan kumpulan kegiatan yang akan menjadi acuan dalam penyusunan program dan kegiatan pembangunan Kabupaten Lamsel Tahun 2022.

“Meskipun dengan anggaran yang tersedia dirasakan masih belum bisa mencukupi semua kebutuhan pembangunan di Kabupaten Lamsel pada semua sector,” ungkap Thamrin.

Dikatakannya, pihaknya terus berupaya untuk menggali dan mencari sumber-sumber dana baik dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat dan CSR dalam mendukung pembangunan, serta diharapkan para investor dapat menanamkan modalnya di Kabupaten Lamsel.

“Sinkronisasi yang baik antara rencana Pemerintah Pusat dengan rencana Pemerintah Daerah dibutuhkan dalam setiap menyusun perencanaan pembangunan,” cetus Thamrin (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *