Home / Daerah

Kamis, 31 Maret 2022 - 23:15 WIB

Plt Bupati Bekasi: “Selamat Atas Pelantikan Pengurus DPD IWO Indonesia Bekasi. Semoga Hubungan Yang Telah Terjalin Menjadi Lebih Baik”

Penulis: Paulus Witomo

Bekasi, PERISTIWAINDONESIA.com

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki mengatakan dirinya hadir lebih awal pada acara pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi, sebelum pejabat Forkopimda lainnya hadir.

“Saya datang lebih awal sebelum yang lain, inilah wujud keseriusan saya menyambut kehadiran IWO Indonesia dan semoga hubungan yang telah terjalin menjadi lebih baik,” ucap Akhmad Marjuki.

Dia berharap seluruh wartawan yang tergabung dalam wadah IWO Indonesia dapat membantu pemerintah, khususnya menyampaikan informasi penting kepada masyarakat.

Usai sambutan, acara dilanjutkan pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum IWO Indonesia Ichang Rahardian.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi dan berharap program kerja IWO Indonesia di Kabupaten Bekasi dapat terlaksana dengan baik,” amanat Ichang Rahardian.

Sosok advokat ini lalu mengajak seluruh wartawan di Indonesia, khususnya yang tergabung dalam wadah IWO Indonesia agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Hari ini merupakan hari baik dan bersejarah bagi saudara-saudara yang dilantik. Saya selaku Ketua Umum IWO Indonesia mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia dan semoga program kerja yang sudah disusun dapat dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Biro Media Onlie peristiwaindonesia.com wilayah Jabodetabek Marjuddin Nazwar memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Suryo Sudharmo dan Nurhasan SH menjadi Ketua dan Sekertaris DPD IWO Indonesia Kabupaten Bekasi Periode 2022- 2025.

“Sukses selalu, semoga IWO Indonesia kedepan semakin solid dalam mengawal kebijakan pemerintah serta bersinergi dengan masyarakat dan para pemangku kepentingan stakeholder yang ada di wilayah Bekasi dan di Indonesia pada umumnya,” imbuhnya.

Selain itu, terlihat hadir Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah dan Wakapolres Metro Bekasi didampingi Kapolsek Cikarang Timur juga mantan Menteri Perekonomian Rizal Ramli.

Juga turut terlihat hadir Sekjen Forum Latar Indonesia DR Mohammad Amin Fauzi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bekasi Doni Ardon, Ketua Umum Jajaka Nusantara Damin Sada, para ketua Ormas, LSM dan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengusaha Diduga Kebal Hukum, Kapal Ikan Pukat Trawls Bebas Beroperasi di Zona Terlarang
Pengurus UMKM Simalungun dan Warga Pematang Sidamanik foto bersama di Pendopo Ngatio

Daerah

Petani Kopi Terpuruk, UMKM Latih Warga Pematang Sidamanik Usaha Kuliner

Daerah

Basarnas Mamuju Dan Pemkab Mateng Tingkatkan Sinergitas

Daerah

Bupati Buka Lomba Debat Bahasa Arab, Inggris dan Kaligrafi Tingkat Dayah Se-Kabupaten Bener Meriah

Daerah

Gelar Bakti Sosial, Winarni Hadiri Anniversary Slanik Water Park Ke-5

Daerah

Pendeta Meninggal Dunia di Simalungun Diduga Terinfeksi Virus Covid-19

Daerah

Tokoh Agama / Masyarakat Kalangan Indah Tapanuli Tengah Sumut Kecewa, Materi Rapat Tidak Sesuai Undangan.

Daerah

Pj. Bupati Tapteng : “NAHKODA” Pemkab Tapteng “BERSINAR” Rakyat Nyaman