Home / Daerah / Politik

Senin, 22 Januari 2024 - 13:26 WIB

Plt Bupati Langkat Undang Pj Gubernur Sumut Hadir di HUT ke 274

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com I

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH melakukan audensi dengan Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin, bertempat di lounge Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jum’at (12/012024).

Tujuan dari audensi ini untuk mengundang Pj Gubernur Sumatera Utara untuk hadir ke Acara Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 274 pada tanggal 17 Januari 2024.

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH mengundang Pj Gubernur Sumatera Utara dan memaparkan kegiatan Hari jadi Kabupaten Langkat ke 274.

“Kami hadir disini mengundang bapak selaku Ph Gubernur Sumut untuk berhadir pada resepsi Hari Jadi Kabupaten Langkat pada tanggal 17 Januari 2024,” ucap Plt. Bupati Langkat.

Acara ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 15-17 Januari 2024. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pameran dari setiap dinas Pemkab Langkat dan UMKM. Kemudian pertunjukan dari masing masing suku yang ada di kabupaten Langkat, Tabligh Akbar dan acara Hiburan,” jelas Syah Afandin.

Hassanudin selaku Pj Gubernur Sumatera Utara berbahagia atas undangan untuk berhadir pada Hari Jadi Kabupaten Langkat dan mendoakan agar kegiatan ini berjalan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih telah mengundang saya, InshaAllah saya hadir dan sangat senang dengan kehadiran pak bupati mengundang secara langsung. Semoga acara ini berjalan dengan lancar, sukses dan diridhoi Allah SWT,” ujarnya.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril SSos MAP, Kadis Pariwisata Nur Elly Heriani Rambe MM, Kabag Protokol Winanda Akbar SSTP, Kabid IKP Perwakilan Dinas Kominfo Langkat M.Faisal SE MIKom.

( Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH Buat Kejutan di Hari Pers Nasional

Daerah

Kades se-Kabupaten Tapanuli Tengah Sumut, Deklarasi Dukung Pj. Bupati Tegakkan Integritas dan Pelayanan.

Daerah

Pj. Bupati Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH Shalat Jum’at di Masjid Budi Luhur Kota Pandan Kab. Tapanuli Tengah Sumut

Daerah

Serius Pemajuan Kebudayaan Daerah, Pj.Bupati Langkat akan wajibkan pemakaian teluk belanga di hari Jum’at untuk ASN

Daerah

BANTENG dan BERINGIN menyatu” JAMIL and MEMORI Pasangan Balon Walikota-Wakil Walikota Kota Sibolga

Daerah

Polres Sibolga Bersama Forkopimda Check Pos Pengamanan Pelabuhan Lama (Pos Pam), Pos Pelayanan Aido (Pos Yan) dan Pos Terpadu Simpang Lima bersama

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Sumut Dr. Riyanta,SH.MH Tandatangani NPHD Bersama TNI – POLRI

Daerah

Oikumene inklusif Huria Kristen Batak Protestan 2024 akan laksanakan kegiatan JETUN GAMES V HKBP 2024.