Home / Daerah

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:42 WIB

Plt Bupati Sidoarjo Subandi.SH.MKn. monitoring penyaluran bantuan pangan di 3 Desa Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo, Peristiwaindonesia.com ~ Kegiatan Plt Bupati Sidoarjo Subandi.SH.MKn Dalam agenda kegiatan monitoring penyaluran bantuan pangan di 3 Desa Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo yaitu Desa Kebo Guyangan, Desa Kedungkandang, Desa Panggreh, Selasa 21 Mei 2024.

Pada kesempatan yang pertama ke Desa Kebo Guyangan Bapak Kepala Desa Musa Menyampaikan Terimakasih sebesar besarnya atas kehadiran beliau Bapak Plt Bupati Sidoarjo Subandi.SH.MK.N dan Warga masyarakat Desa Kebo Guyangan menyambut dengan antusias sekali karena Baru Pertama kali dalam sejarah di Desa Kebo Guyangan kedatangan tamu orang nomer 1 di Sidoarjo Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Plt Bupati Sidoarjo Subandi SH menyampaikan bahwasanya bukan hanya bantuan pangan akan tetapi ada bantuan BPJS kelas 3 dimana bagi masyarakat warga Sidoarjo yang belum memiliki segera untuk di data ke Desa Terkait karena Bapak Plt Bupati Sidoarjo tidak ingin melihat apalagi mendengar ketika masih ada warga masyarakat Sidoarjo yang belum mendapatkan layanan kesehatan di Sidoarjo karena itu Pemerintah Kabupaten Sidoarjo hadir ingin dengan pelayanan Prima bagi Warga Masyarakat Sidoarjo.

Kebetulan acara berlangsung hadir juga Kepala dinas Sosial Sidoarjo agar segera di data dan masuk dalam program kerja pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan di selesaikan.

Di sela sela itu Bapak Plt Bupati Sidoarjo Subandi SH juga menyampaikan bahwasanya nantinya daerah Kecamatan Jabon Sidoarjo akan menjadi tempat Industri dimana ada investor akan segera hadir, dan di bangun lahan industri seluas 2000 Hektare di Jabon salah satunya untuk menyerap tenaga kerja lokal asli Yang terakhir segera akan melakukan perbaikan jalan yang rusak di betonisasi agar tidak tertinggal dengan tetangga Kabupaten.

Dan tidak pernah ketinggalan turut hadir juga (BAS) Bolone Abah Subandi dalam acara kegiatan ini, BAS Hadir untuk membantu mengawal proses berjalannya acara dengan lancar dan agenda publikasikan Abah Subandi untuk Sidoarjo BAIK.

Liputan : Wiko Firdian

Share :

Baca Juga

Daerah

Tak Ada Potongan Administrasi Penyaluran BLT Desa Barukan

Daerah

Walikota Manado Realisasikan Rp1 Juta Per Orang Dana Lansia Putaran Kedua

Daerah

Kejatisu Periksa Para Saksi Kasus BOK Dan Jaspel Dinkes Tapteng

Daerah

Walikota Sibolga Lepas Kontingen Fighter Taekwondo Academy Sibolga

Daerah

Polres Kota Sibolga Patroli ke Seluruh SPBU, Antisipasi Kecurangan.

Daerah

Giat Syafari Ramadhan, Pj. Bupati Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH Ceramah di Masjid Aek Sitio-tio Kota Pandan Kab. Tapanuli Tengah.

Daerah

Di Apel Gabungan terakhir, Syah Afandin memohon maaf atas segala kekurangannya

Daerah

Peduli, Polresta Sibolga Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran