Home / Daerah / Hukum

Kamis, 1 Februari 2024 - 10:21 WIB

Polda Sumut Melalui Kapolres Tapanuli Tengah Ajak Para Tokoh dan Elemen Masyarakat Jagakarsa Kekondusifan Jelang Pemilu.

Tapteng, peristiwaindonesia.com

Kapolres Tapteng Polda Sumut AKBP Basa Emden Banjarmahor S.I.K. MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heni Basa Emden disambut dan diulosi Tokoh Adat diiringi Gondang Batak Masyarakat Kecamatan Pinang Sori, Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut.

Dengan dihadiri Forkopimka Kecamatan Pinang Sori, Kecamatan Badiri, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda di lapangan Polsek Pinangsori Rabu (31/1/2024) perss release Humas Polres Tapteng kepada Pers.

Kehadiran Kapolres, beserta rombongan kunjungi Polsek Pinangsori dalam rangka tatap muka dan silaturahmi dengan Personil Polsek Pinangsori dan Forkopimka, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat.

Camat Pinangsori Agus Herianto, didampingi Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung, Camat Badiri Ahmad Saufi Pasaribu. beserta Danramil 04 Pinangsori Kapten F. Sitompul menyampaikan bahwa sinergitas TNI Polri dan Pemerintah di Wilayah Hukum Polsek Pinangsori akan selalu dijaga agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor S.I.K., M.H dalam arahannya mengajak segala elemen pemerintahan dan para tokoh untuk menjaga kekondusifan situasi Kamtibmas menyambut Pemilu serentak yang akan dilaksanakan 14 Februari mendatang.

Seluruh elemen pemerintahan dan para tokoh agar kiranya mendukung Polri menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024. ujar Kapolres dalam arahannya.

Lebih lanjut, dengan bijak menanggapi issue berita banyak beredar dimasyarakat, jangan mudah terprovokasi berita yang belum tentu benar adanya serta tetap menjaga Netralitas ASN dalam Pemilu 2024 sesuai dengan UU yang berlaku” Ucap Kapolres.

Dengan tegas Kapolres, ingatkan agar para orang tua jaga anaknya dari penyalahgunaan Narkotika maupun kenakalan remaja sehingga terhindar dari tindak pidana. ujarnya.

“Para orang tua agar berupaya memberikan pemahaman dan pendidikan kepada anaknya agar tidak menjadi korban ataupun menjadi pelaku perbuatan cabul yang banyak ditangani Polres Tapteng selama tahun 2023” tandasnya.

Pada Kesempatan itu Kapolres, berikan bantuan beras dari kepada sahabat Polri dan masyarakat yang membutuhkan.

Red. Tim

Share :

Baca Juga

Hukum

Terlapor UU ITE Langsung Ditahan. Polda Lampung Diduga Abaikan Perintah Presiden Dan Surat Edaran Kapolri

Hukum

Penyidik Diduga Berpihak, Kuasa Hukum Tuppak Sahala Parulian Malau Lapor Ke Polda Dan Propam

Daerah

Pemkab Langkat Hadiri Komsos di Kodim 0203/LKT

Daerah

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dialog Kinerja dengan Kemenpan RB.

Daerah

Bupati Karo dan Forkopimda Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Daerah

Dengan Pembinaan Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH, Salah Seorang Kades Memuntahkan Dana Desa Yang Sempat Disalahgunakan.

Daerah

IAKN Tarutung Gelar Seminar Nasional dan Pelatihan Agen Penggerak Perdamaian

Hukum

Puluhan warga kelurahan Landasan Ulin Barat Kota Banjar Baru Pinta Presiden RI batalkan PTSL