Home / Daerah

Sabtu, 30 Maret 2024 - 15:43 WIB

Polres Kota Sibolga Patroli Dialogis, Antisipasi Keamanan Puasa Ramadhan.

SIBOLGA, Peristiwaindonesia.com ~ Polres Sibolga bersama dengan Polsek jajaran meningkatkan kegiatan Patroli, salah satu nya Patroli Asmara Subuh selama Bulan Ramadhan 1445 H, yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, mengatakan bahwa Polres Sibolga bersama Polsek Jajaran sudah menentukan waktu dan sasaran untuk melaksanakan Patroli Asmara Subuh guna mengantisipasi pemakaian Mercon, Tawuran, Geng Motor dan Tindak Pidana lainnya selama Bulan Ramadhan di wilayah Hukum Polres Sibolga,” ujar Kapolres Sibolga, Sabtu (30/03/2024) pagi.

Kapolres Sibolga mengungkapkan, Patroli jalanan yang juga digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa serta saat pelaksanaan Sholat Subuh.

“Semoga dengan kahadiran Polri di lapangan, Masyarakat dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan aman dan nyaman”. Pungkas Kapolres.

Patroli Asmara Subuh ini akan berlangsung selama Bulan Ramadhan dan dilaksanakan seluruh Polsek jajaran Polres Sibolga, guna mengantisipasi pemakaian Mercon, Aksi Tawuran antar kelompok, Geng Motor dan kejahatan lainnya.

“Jajaran Polres Sibolga akan melaksanakan Patroli dengan pembagian jam Patroli dengan cara mengedepankan sikap tegas namun humanis” tutupnya.  ( Red / Tim )

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj. Bupati Tapteng Perintahkan Inspektorat Periksa Kasus Pemecatan Sekdes Masundung

Daerah

Forkopimda Mamuju Bahas Kesiapan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Tahun 2021

Daerah

Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Menyempatkan waktu, menjenguk Staf Dinas Kominfo yang terkena serangan jantung.

Daerah

Swasembada Gizi, Bunda Winarni Lakukan Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan Konvergensi Stunting

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Ikuti Rakornis TMMD Secara Virtual Di Makorem 023/KS.

Daerah

Kades Air Belo dan Mayang Tinjau Batas Desa Guna Penentuan Wilker bersama PT.Timah dan Penertiban Tambang Ilegal di HGU PT.GSBL

Daerah

Mendagri: “Membangun Aceh Tidak Bisa Sendiri Harus Bersama-sama”

Daerah

Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy Bergerak Berantas Narkoba