Home / Daerah

Selasa, 7 Mei 2024 - 17:01 WIB

Polres Sibolga Sosialisasi Anti Kekerasan Anak Dan Asusila.

Sibolga, Peristiwaindonesia.com ~ Dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan anak-anak di lingkungan sekolah, Polres Sibolga telah meluncurkan sebuah inisiatif yang bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada mereka. Melalui Program Sosialisasi Anti Kekerasan dan Asusila, pihak Kepolisian berusaha keras untuk membangun kesadaran yang lebih baik di kalangan Siswa, Guru, dan Orang Tua tentang pentingnya menjaga Lingkungan Sekolah yang aman, nyaman, dan bebas dari segala bentuk Kekerasan dan Penyalahgunaan.

Kegiatan Sosialisasi ini dirancang untuk memperkuat pemahaman tentang pentingnya melindungi anak-anak dari bahaya Kekerasan dan Asusila. Melalui pendekatan yang holistik, Polres Sibolga berusaha untuk menggugah kesadaran kolektif di Masyarakat akan peran penting setiap individu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung bagi anak-anak.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno menekankan komitmen kuat mereka untuk menanggulangi segala bentuk kejahatan terhadap anak-anak dengan tindakan tegas dan pencegahan yang efektif. Beliau juga menegaskan pentingnya kerja sama antara Pihak Sekolah, Polisi, Orang Tua, dan seluruh komponen Masyarakat dalam menciptakan Lingkungan yang kondusif bagi perkembangan anak-anak secara fisik, mental, dan emosional.

Respons dari Masyarakat terhadap inisiatif ini sangat positif, dengan banyaknya dukungan dan partisipasi aktif dari berbagai pihak. Harapan besar tersemat dalam langkah-langkah ini, yaitu terciptanya Lingkungan Sekolah yang lebih aman, nyaman, dan peduli terhadap kesejahteraan anak-anak, demi masa depan yang lebih cerah bagi Generasi Penerus Bangsa.  (Red / Tim )

Share :

Baca Juga

Daerah

Kepala Desa Mela-I Kab. Tapanuli Tengah Sumut, Tolak Wartawan Konfirmasi Terkait Dana Desa.

Daerah

Tapteng Dambakan Pemimpin Yang Takut Pada Tuhan ; AMIRA Kembali Balon Bupati-Wakil Bupati

Daerah

Pj Bupati Langkat tekankan keseriusan para Kepala Perangkat Daerah kembangkan pariwisata

Daerah

Plt Bupati Bekasi: “Selamat Atas Pelantikan Pengurus DPD IWO Indonesia Bekasi. Semoga Hubungan Yang Telah Terjalin Menjadi Lebih Baik”

Daerah

Silaturahmi dengan Kyai Kampoeng, Syah Afandin: Ikat Silaturahmi ini sampai kapanpun

Daerah

Polresta Sibolga Laksanakan Patroli Tiga Filar, Jaga Kamtibmas Dan Cegah Kejahatan 3 C

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Sumut Terima Penghargaan Revitalisasi Bahasa Daerah Dialeg Sorkam

Daerah

Sekda Kab.Langkat Amril Pimpin Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Langkat