• Sel. Apr 23rd, 2024

Polres Sibolga Sumatera Utara Laksanakan Patroli Perintis Presisi, Sekaligus Sosialisasi.

SIBOLGA, Peristiwaindonesia.com ~ Menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Pengamanan Sholat Taraweh di Mesjid Prioritas, di wilayah Polres Sibolga, Personel Sat Samapta Polres Sibolga lakukan Patroli Perintis Presisi dan Pengamanan, Selasa (01/04/2024), Pukul 20.00 Wib s/d Selesai.

Adapun kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Preemtif dan Preventif, dilakukan oleh Tim Patroli Perintis Presisi dan Pengamanan Sat Samapta Polres Sibolga, menjelang Hari Raya Idul Fitri dan di Bulan Ramadhan 1445 H.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Samapta AKP JP. Aruan, SE, menjelaskan rute dan sasaran Patroli yang dilaksanakan pada Selasa, (01/04/2024) tersebut berlokasi di Kantor KPU Kota Sibolga, Gudang Logistik KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu Kota Sibolga, Mesjid Prioritas yang melaksanakan Sholat Taraweh Berjemaah.

Personel Sat Samapta yang melaksanakan kegiatan dipimpin oleh IPDA Erwin C.A Siahaan, SE, BRIPKA Irwansyah, BRIPTU Richo Trajayoga, BRIPDA Lamhot Sinaga, BRIPDA Alwi Daulay dan BRIPDA M. Akbar Pulungan.

“selain melakukan Patroli dan Pengamanan, Personel juga melakukan himbauan dan Sosialiasi kepada Masyarakat yang dijumpai saat pelaksanaan Patroli untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ujar AKP JP. Aruan.

Selain itu, lanjut Kasat Samapta, Personel juga mensosialisasikan layanan 110 Polres Sibolga dan WA Center Polres Sibolga 08116520041 yang dapat digunakan Masyarakat untuk melaporkan bila terjadi suatu guankamtibmas.

Hal tersebut merupakan Implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara mengenai “Penanganan Area Publik yang Aman dan Nyaman” serta serta mewujudkan “Pemilu Damai” di wilayah Polda Sumatera Utara.

Red / Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *