• Sel. Apr 23rd, 2024

Polres Tapteng Berduka, Aiptu Sofian Iddi Harianto Meninggal Dunia

BySahiluddin Lumban gaol

Feb 17, 2024

 

Tapteng, Peristiwaindonesia.com

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Aiptu Sofian Iddi Harianto. Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya, menerima amal ibadahnya, dan memberikan tempat yang mulia di sisi-Nya.

Aiptu Sofyan Iddi Harianto merupakan Anggota Polsek Pandan Polres Tapteng Polda Sumut.

Sebelumnya diberitakan media pada Selasa sore, 13/02/2024 peristiwa laka lantas di Jalan Abdul Rajab Simatupang Kelurahan Sibuluan Nauli Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut.

Aiptu Sofian, saat dilakukan perawatan di ruang IGD RSUD Pandan. Rabu dini hari, 14/02/2024 kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Aiptu Sofian, mengalami laka lantas usai melaksanakan tugas pengecekan lokasi kebakaran lahan di sekitar Sibuluan Nauli,

Sepulang dari lokasi tepatnya di Jalan Abdul Rajab Simatupang, tiba-tiba datang dari arah belakang satu unit Sepeda Motor (Septor) Merk Honda Sonic yang identitas nomor kendaraan dan pengemudinya tidak diketahui.

“Pelaku hendak mendahului Septor yang dikendarai Aiptu Sofian, dari keterangan saksi warga setempat.”

Pelaku tidak memperhatikan lalu lintas sehingga sisi kiri Septor menyenggol Septor yang dikemudikan Aiptu Sofian Iddi”, demikian keterangan perss Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden.

Aiptu Sopian Iddi Harianto terhempas ke Aspal jalan dan mengalami luka robek pada bagian wajah, luka lebam pada mata sebelah kiri, luka benturan pada kepala dan mengeluarkan darah dari mulut.

Sesuai hasil scanning dan pemeriksaan medis di RSUD Pandan, Dokter menyarankan agar Aiptu Sofian Iddi Harianto di rujuk ke RS Daerah Medan yang memiliki Dokter bedah Saraf.

Aiptu Sofian Iddi Harianto, korban laka Anggota Polri Wilayah Hukum Polres Tapteng : Bahwa pukul 17.54 Wib korban telah meninggal dunia di RSU Mitra Sejati Medan.

Rangkaian Upacara Pemakaman Almarhum. Aiptu Sofian Iddi Harianto Pada Hari ini Sabtu 17/02/2024 pukul 12.00 Wib, Dirumah duka Jl. Pertanian Pandan, Penguburan di TPM Sibolga.

Sahiluddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *