Home / Daerah

Senin, 6 Mei 2024 - 08:55 WIB

Polresta Sibolga Boyong Tim Kesehatan Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

SIBOLGA, Peristiwa Indonesia.com ~ Peduli Kesehatan Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, Gelar Pemeriksaan Kesehatan untuk Warga Masyarakat yang menghadiri Perayaan Oikumene Paskah dilapangan Simaremare Kota Sibolga.

Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan tersebut di Prakasai oleh Kapolres Sibolga dengan memboyong Tim Kesehatan Polres Sibolga yaitu Sidokkes Polres Sibolga (Dokter Kesehatan) Polres Sibolga dan Dinas Kesehatan Kota Sibolga dengan menggelar Pemeriksaan Kesehatan bagi Warga Masyarakat Sibolga, di Lapangan Simaremare Sibolga, Minggu (05/05/2024), pukul 15.00 wib s/d Selesai.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK melalui Kasi Dokkes Polres Sibolga AIPDA Janter Hutapea, SH, mengatakan kegiatan Kesehatan tersebut adalah Inovasi Kapolres Sibolga, kemudian Pelaksananya yang dikomandoi oleh Kasi Dokkes Sibolga, AIPDA Janter Hutapea, SH sedang Dokter Klinik yaitu dr. Titi Suharty Hasibuan. Pemeriksaan Kesehatan ini diselenggarakan di Lapangan Simaremare Sibolga.

“Ini merupakan bentuk perhatian Polres Sibolga terhadap Warga Masyarakat Sibolga, Kami ingin memastikan bahwa Warga Masyarakat Sibolga tetap dalam kondisi sehat dan prima,” Ujar dr. Titi.

Dalam kegiatan ini, Tim Sidokkes Polres Sibolga memeriksa Tekanan Darah, Periksa Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah dan Pengobatan Gratis kepada Masyarakat yang datang untuk Pemeriksaan Kesehatannya.

Hasil dari Pemeriksaan Kesehatan ini menunjukkan bahwa mayoritas Warga Masyarakat Sibolga yang datang untuk Pemeriksaan Kesehatannya. Harapan kepada Warga Masyarakat dalam kondisi sehat. Kegiatan Pemeriksaan Kesehatannya ini menunjukkan komitmen Polres Sibolga terhadap Kesehatan Warga Masyarakat Sibolga, harapannya kegiatan ini akan berlangsung secara bertahap, Ujar Kasi Dokkes. ( Red / Tim )

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Tapanuli Tengah Tingkatkan Pengamanan di Kantor KPU Pasca Putusan MK.

Daerah

Bentuk Rasa Kepedulian, Satreskrim Polres Tapteng Bagikan Sembako Dan Takzil Di Panti Asuhan Namira.

Daerah

Direktorat Intelkam Polda Sumut Silaturrahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Sibolga

Daerah

Sekretariat Panitia Mubes HMKY di Jayapura Sementara Dipalang Sembilan Korwil

Daerah

Peduli, Polresta Sibolga Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Daerah

Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 19/105 Trk Bogani Serahan Senjata Api Rakitan Dan Munisi Hasil Operasi Kepada Denpal XII/I Sintang

Daerah

Ketua DPRD Langkat Ambil Sumpah Yezerielly Sebagai Pengganti Antar Waktu

Daerah

Masyarakat Parjalihotan Tapanuli Tengah Berharap Satu Satunya Jembatan Rambing Penghubung Desa Diperbaiki.