• Sab. Feb 24th, 2024

Rapat Koordinasi Persiapan TMMD Ke 110 Tahun 2021 di Wilayah Kodim 0801/Pacitan

Byabed nego panjaitan

Des 29, 2020

Penulis: Herman Makuaseng

Pacitan, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dalam  rangka mengoptimalkan Sinergitas TNI dengan Pemerintah dan Stakeholder yang ada dalam mewujudkan percepatan pembangunan Desa dengan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021 sebagai wujud nyata TNI bersama masyarakat, pemerintah dan stakeholder dalam membangun desa akan dilaksanakan di desa Widoro kecamatan Donorojo kabupaten Pacitan pada awal bulan Maret 2021.

Mengawali rencana kegiatan tersebut, dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan TMMD, Senin (28/12/2021) di Ruang Rapat RKP Sekda Pacitan yang dipimpin Sekda Heru Wiwoho Supardi Putra didampingi Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim SIP MSi.

“Ditengah masa pandemi Covid-19 semoga dalam pelaksanaannya nanti dapat sesuai yang direncanakan, tentunya ini harus didukung kita semua, kita harus bekerja sama mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD reguler Ke 110 tahun 2021,” ungkap Sekda.

Dikatakan Dansim, dalam hal ini Kodim 0801 Pacitan berupaya berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Pacitan dan jajaranya untuk melaksanakan rapat persiapan TMMD ini lebih awal mengingat sasaran pekerjaan yang sangat menguras tenaga dengan harapan pencapainnya sesuai yang direncanakan.

“Dalam rangkaian rencana TMMD ke 110 akan dilaksanakan pra TMMD dikarenakan pekerjaan yang cukup berat sehingga dalam pelaksanaan TMMD nantinya tepat waktu dengan hasil yang maksimal,” pungkas Dandim (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *