Home / Daerah

Senin, 25 Maret 2024 - 00:06 WIB

Rumah Wartawan Dibakar OTK di Labuhanbatu Sumatera Utara.

Sumut, Peristiwaindonesia.com – Rumah Wartawan di Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di bakar orang tidak dikenal ( OTK ).Korban kebakaran Rumah adalah Junaidi Marpaung, (46) sebagai Kepala Biro MEDIA Online Utamanews Kabupaten Labuhanbatu pada Kamis 21/03/2024 Pukul 00.45 Wib.

Kronologi insiden kebakaran rumah yang dituturkan Junaidi, dirinya baru pulang dari kumpulan bersama teman-temannya Media di Kota Rantauprapat. dan tiba  di rumah Kamis, 21/3/2024 sekira pukul. 00.45. Wib.

Lebih lanjut dikatakan: “Masih belum tidur sekira pukul 01.45 Wib. Tendengar suara kaca pecah seperti dilempar orang dan sesaat kemudian terdengar suara deru angin. ujarnya kepada Wartawan pada Minggu 24/03/2024.

Selanjutnya seketika itu kemudian anak gadisnya Aisah, (17) takdinyana lari menjerit memanggil dengan teriakan “Ayah…Ayah_karena melihat api di teras rumahnya seraya korban kemudian memeluk anak gadisnya yang ketakutan, ungkapnya.

Korban Junaidi Marpaung kemudian melihat kepulan asap hitam masuk dari ventilasi jendela dan pintu rumahnya. Hingga kemudian bersama Istri dan ke tiga anaknya berlari keluar rumah melalui pintu samping sambil menjerit minta tolong, tambahnya.

Melihat asal api pertama terbakar Mobilnya yang diparkir di Teras Rumah. Junaidi pun berupaya Sebisanya untuk menyelamatkan barang harta benda miliknya dari dalam rumah. juga mengatakan asal api yang pertama sekali terbakar adalah Mobilnya.

Adapun barang-barang yang ludes terbakar satu unit Mobil Daihatsu Terios BK.1787-MI, satu unit Sepeda Motor, surat-surat berharga, uang tunai serta seisi rumah dengan kerugian material akibat kebakaran tersebut mencapai Rp. 400 Juta, tandasnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH beserta Waka Polres Kompol H. Matondang, SH, MH serta para PJU Polres turun langsung ke lokasi kebakaran rumah milik Junaidi Marpaung di Lingkugan Talsim kelurahan Sirandorung Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Kamis, 21/03/2024.

Kapolres, menyatakan bahwa pihak Kepolisian akan melakukan upaya maksimal untuk melakukan penyelidikan atas kebakaran tersebut dan akan menurunkan TIM Labfor dari Polda Sumut. Pihak Kepolisian akan semaksimal mungkin membuat terang peristiwa kebakaran ini.imbuhnya.

Juga, Kapolres mengatakan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa korban dan akan memberikan dukungan penuh kepada Junaidi dan Keluarganya. pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab. Tapanuli Tengah Bersama TNI – POLRI Gelar Rapat Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Daerah

Winarni Monev Konvergensi Stunting Melalui Program Swasembada Gizi di Natar

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kepala OPD.

Daerah

Korcam Asosiasi UMKM Gelar Rapat Penerapan Dasar di Kecamatan Bandar Huluan

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Halal Bihalal Persaudaraan Warga Jawa.

Daerah

Basarnas Mamuju Dan Pemkab Mateng Tingkatkan Sinergitas

Daerah

Kodim 1509/Labuha Gelar Gowes Bareng Forkopimda Halsel

Daerah

SAPMA Pemuda Pancasila KICK OFF Program SAPMA Mengajar DI Kalbar