Home / Daerah

Senin, 25 Maret 2024 - 19:35 WIB

Satlantas Sarolangun Berbagi Takjil Pada Pengendara

SAROLANGUN, Peristiwaindonesia.com ~ Jambi, Jajaran Polres Sarolangun menyambut bulan suci ramadhan 1445H,2024M melengkapi kegiatan nya dengan berbagi taqjil sebagai salah satu tradisi Nusantara yang patut di apresiasi berlangsungnya di tengah masyarakat. ( 25/3/24 ).

Kapolres Sarolangun melalui Iptu. Rendradi selaku Kasi Humas pada awak media menyebutkan personil satlantas polres sarolangun yang di pimpin AKP. Rio Renaldy Siregar. S.IK Sekira pukul 16:30 wib Bertempat diDepan Polsek Kota Sarolangun Melaksanakan Kegiatan Pembagian Taqjil kepada masyarakat sarolangun yang berkendara melintas di depan mapolsek Sarolangun.

AKP. Rio Renaldy Siregar. S.IK melalui kasi Humas sebutkan Tidak semata mata berbagi taqjil, ujar kasi Humas,Kegiatan yang di hadiri personil satlantas

Ipda Purnawarman s. Sos,  Ipda Yunita Ayu Pratiwi S. Tr. K, Ipda Agus suryanto S.H beserta personil  juga mengedukasi warga penggunakan jalan untuk melaksanakan ketentuan tertib berlalulintas sesuai dengan undang undang lalulintas jalan nomor 22 tahun 2009.

Dengan kelengkapan berkendara akan meminimalisir terjadinya insiden jalan raya yang mana insiden jalan raya akan terjadi berawal dari pelaggaran.

Red / Tim.

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Plt. Bupati Langkat diwakili Staf Ahli Rudi Kinandung, hadiri Vidcon dengan Kasad TNI Launching Program TNI AD Manunggal air 2024.

Daerah

Kapolres Terima Panitia Konferensi PWI III Simalungun

Daerah

Pengurus Korcam AUMKM Kecamatan Bandar Huluan Dikukuhkan

Daerah

Pasangan Bacalon Bupati – Wakil Bupati Tapanuli Tengah Periode 2024-2029 Sampaikan Visi – Misi di Sekretariat DPC Partai Gerindra.

Daerah

Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH.MH Terbitkan SE Keterbukaan Informasi Publik

Daerah

LPM Kota Medan Akan Segera Gelar Musdalub LPM

Daerah

Warga Binaan Lapas Padang Tampilkan Gandang Tabuah Berkolaborasi dengan Sanggar Kesenian Darak Badarak Pariaman

Daerah

Saat Perayaan Natal, Sejumlah Gereja di Purwakarta Mendapatkan Pengamanan Ketat Dari Kepolisian