Home / Daerah

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:53 WIB

Sinergitas Kodim 0816/Sidoarjo TMMD dan Plt Bupati Sidoarjo Subandi. SH

Sidoarjo, Peristiwaindonesia.com ~ Plt Bupati Sidoarjo Subandi. SH berterimakasih kepada Tim Wasev ( Pengawas Evaluasi) yang dipimpin oleh Kolonel Inf. Purnomosidi yang menyampaikan pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke -120 merupakan bentuk wujud pembangunan di daerah khusunya di desa Penambangan Balongbendo Sidoarjo Jawa Timur, Rabu 22 Mei 2024.

Kegiatan ini TMMD tidak luput dari peran serta masyarakat. Khususnya TNI AD yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang saling mensupport dan berkemajuan”Ungkapnya.

TMMD ini merupakan program bakti yang di lakukan oleh TNI AD secara baik agar desa atau daerah yang masuk golongan tertinggal dalam beberapa aspek salah satunya kesejahteraannya.
Kegiatan ini dampak sangat luar biasa manfaatnya bagi warga yang menerima baik bantuan fisik dan non fisik salah satunya program bedah rumah, paving jalan, pemberian bibit jagung, bibit padi,mesin traktor bajak sawah, mesin giling, dan tak lupa umkm juga di support serta pembinaan agar bisa mandiri dan lebih maju lagi “Jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Bapak Plt Bupati Sidoarjo Subandi. SH mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada TNI AD KODIM 0816 Sidoarjo yang telah berkontribusi membantu Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Program TMMD dalam memajukan desa yang tertinggal sampai bisa menjadi desa mandiri.

“Bangun Deso Bangun Kuto Sidoarjo” Terangnya

Kesempatan lain warga desa Penambangan selalu pelaku UMKM sebut saja Bu Ainun yang berterimakasihlah manfaat yang di dapat daripada berbahagia TMMD dan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang selama ini memberikan arahan dan dukungan yang di rasakan.
Terimakasih Bapak Kodim Kolonel Inf. Purnomosidi dan Bapak Plt Bupati Sidoarjo H. Subandi. SH yang sudah hadir di desa kami Penambangan Balongbendo Sidoarjo Makin Sejahtera ke Depanya. ( Red / Tim Pelita Prabu ) |

Share :

Baca Juga

Daerah

Pelita Prabu Sidoarjo Dukung KPK Jemput Paksa Bupati Sidoarjo Non Aktif Ahmad Muhdlir Ali

Daerah

Forkopimda Sulut Antar Komisi III Dan Rombongan ke Bandara

Daerah

Gebrakan Awal Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta Adakan Koordinasi Antar Lembaga

Daerah

Buntut Pemberitaan, Puluhan Wartawan Demo Ke Kantor Polres Tapanuli Tengah.

Daerah

Bupati Terkelin Brahmana Terima Buku 100 Karo Inspiratif

Daerah

Pj. Bupati Tapteng : “NAHKODA” Pemkab Tapteng “BERSINAR” Rakyat Nyaman

Daerah

Bersilaturahmi dengan KNPI, Faisal Hasrimy: Wadah Pemuda harus bersinergi dibawah kepemimpinan saya

Daerah

KAPOLSEK PMK HADIRI LOKARYA MINI LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS TANJUNG SATAI KEC. PULAU MAYA KAB. KAYONG UTARA