Home / Daerah

Senin, 22 April 2024 - 12:20 WIB

Bobby Nasution Kenakan Busana Adat Melayu di Halal Bihalal Pemkab Langkat, PJ Bupati Langkat Sambut dengan Senyum Bahagia

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com ~Pj Bupati Langkat HM. Faisal Hasrimy gelar Halal Bihalal di Rumah Dinas Bupati Langkat yang dihadiri oleh Walikota Kota Medan, Tokoh-tokoh besar serta ribuan tamu lainnya pada Jum’at (19/04/2024) siang.

Walikota Medan Bobby Nasution, tampak hadir dengan menggunakan baju adat melayu yang langsung disambut dengan senyum bahagia oleh Pj Bupati Langkat.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Langkat menyampaikan beberapa para tamu yang hadir merupakan dari kalangan pemerintahan serta tokoh-tokoh besar.

“Tamu hari ini dihadiri oleh Walikota Medan, Bupati dan Walikota dari beberapa Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara, tokoh besar Sumatera Utara, dan seluruh ASN dan Non-ASN pemerintah Kabupaten Langkat serta elemen lainnya, Ini menunjukkan betapa sejuk dan dinginnya Kabupaten Langkat.” ucapnya.

Lanjutnya, PJ Bupati Langkat mengatakan Halal Bihalal tersebut untuk mempererat koordinasi. “Momen silaturahmi dan halal bihalal kita manfaatkan untuk mempererat koordinasi dan sinergi, terutama dalam proses pembangunan di Sumatera Utara,” katanya.

Diakhir, PJ Bupati Langkat mengucapkan terimakasih kepada tamu yang telah hadir dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut. “Mohon maaf lahir batin, terima kasih kepada tamu atas kehadirannya,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, memberi penghargaan kepada Konten Kreator Sumut Arif Muhammad (Mak Beti) yang telah mengangkat Wisata Langkat dalam hasil kontennya dan memberikan Beasiswa kepada Mahasiswa langkat dan beberapa kategori lainnya.

Selain Walikota Medan M. Bobby Nasution SE MM hadir pula Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Tokoh Masyarakat Sumatera Utara H. Tengku Erry Nuradi, Tokoh Masyarakat Langkat H. Syah Afandin, tokoh masyarakat Deli Serdang Ashari Tambunan, Konten Kreator Sumut Arif Muhammad (Mak Beti), Forkopimda Plus Kabupaten Langkat, Seluruh Kepala OPD Pemkab Langkat, Seluruh Camat dan element masyarakat lainnya.(*) |

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Sibolga – Sumut Giat Patroli Asmara Subuh Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Daerah

Kolonel Inf, Tagor Rio Pasaribu dipercayakan menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur

Daerah

Patroli Gabungan Tiga Pilar Polres Sibolga, Antisipasi Tindak Kejahatan Dan Kenakalan Remaja.

Daerah

Akbid Langkat Terima 4 Kategori Penghargaan SMPI

Daerah

Kawal Sejumlah Kasus, LSM Dan OKP Bentuk Koalisi Di Halsel

Daerah

Kesbangpol DIY Gelar Seminar Penguatan Perkumpulan, Yayasan, Lembaga dan Ormas

Daerah

DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati Periode 2024-2029

Daerah

Menjelang Bulan Ramadhan TPID Sidak ke Pasar dan Swalayan