Home / Daerah

Senin, 22 April 2024 - 12:17 WIB

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kepala OPD.

Penulis: Muhammad Salim I

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com ~Pj Bupati Langkat HM.Faisal Hasrimy memimpin secara langsung rapat evaluasi kinerja para Kepala OPD. Rapat di hadiri oleh Sekdakab Langkat, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/Kepala Badan, Sekwan, Direktur RSU Tanjung Pura, Direktur PDAM Tirta Wampu, Para Kabag Setdakab Langkat, Camat Se-Kabupaten Langkat bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis malam Pukul 20.00 WIB (18/04/2024)

H.Amril SSos MAP Selaku Sekdakab langkat memaparkan bahwa dilaksanakannya rapat evaluasi kinerja para kepala perangkat daerah ini, untuk mengetahui progress capaian program kerja masing-masing.

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy pada arahannya meminta kepada para kepala perangkat daerah, untuk melaporkan capaian kinerjanya serta menyampaikan apa saja yang menjadi kendala dan kita carikan solusinya secara bersama pada forum ini,” paparnya saat mempimpin rapat.

Lebih lanjut Pj Bupati Langkat juga menjelaskan, evaluasi ini juga ditujukan kepada seluruh kepala perangkat daerah pemerintah Kabupaten Langkat dan camat se-kabupaten langkat, utamanya terhadap penanganan stunting dan membuat lapangan terbuka hijau.

Terhadap evaluasi program kerja, ada 5 OPD yang target PADnya masih di bawah 15%, sesuai yg di sampaikan oleh Kepala Bapenda ibu Mulyani.

Kepala Bapenda menyampaikan beberapa point secara ringkas terhadap program kerja yang telah dilaksanakan, serta yang belum terlaksana secara menyeluruh bagaimana komitmen yang masih di bawah 15% dari target.

“Saya akan terus memberikan dorongan dan semangat, Jangan pernah menunda pekerjaan, apa yg di perintahkan segera dilaksanakan karena banyak PR yg harus kita selesaikan. Kita harus serius, karena manfaatnya bukan untuk pribadi tapi tentunya demi kesejahteraan masyarakat Langkat,” ucap Pj. Bupati.”

“Mari kita diskusi melalui rapat evaluasi kinerja ini, karena kita tidak bisa kerja sendiri, kita kerja keroyokan. Sampaikan apa saja yang menjadi kendala agar hasil kerja kita tercapai.” Ucapnya.

Pj.Bupati Langkat minta agar kerja Kepala OPD maksimal, terukur, terarah dan tercapai. Kolaborasi Bubur pedas jangan isapan jempol semata, namun harus benar-benar di kerjakan untuk masyarakat Langkat.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Terjadi di Tapteng Kekerasan Terhadap Anak Dibawah Umur, dan Dimasukkan Dalam Karung , Pelaku Adalah Diduga Tantenya.

Daerah

Cegah Lakalantas, Polres Sibolga Gotong-royong dengan Masyarakat Parombunan Timbun Jalan Rusak Berlobang.

Daerah

LPMP Sulut Serahkan Penghargaan Prestasi Mutu Kerja Kepada Kepsek Binaan

Daerah

Wakil Bupati Simalungun Kunker Ke Desa Terpencil di Kecamatan Ujung Padang

Daerah

Pj. Sekdakab Tapanuli Tengah, Ajak ASN Bersama Membangun, ” Kalau Bukan Kita Sekarang, Kapan Lagi ?

Daerah

Jelang Ujian Madrasah, Kemenag Halsel Gelar Kegiatan Koordinasi Dan Sosialisasi

Daerah

Polres Tapteng Dan Polairud Check Kapal Wisata Laut Di Pantai Pandan.

Daerah

Mendagri: “Membangun Aceh Tidak Bisa Sendiri Harus Bersama-sama”