Home / Daerah

Jumat, 17 Mei 2024 - 15:40 WIB

Diprediksi Albiner Sitompul – Serlina Panjaitan Menang Pimpin Tapteng Sumut Pilkada Periode 2024-2029

Tapteng, Peristiwaindonesia.com ~ Sejumlah nama Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Periode 2024-2029 pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mencalonkan diri ke sejumlah Partai Politik di Tapteng.

Diketahui yang maju mengikuti kontestasi Pilkada 27 November 2024. Adalah Lodewik Marpaung. Josmen Sitohang. Fitri Agus Panggabean. Darwin Sitompul. Kiyedi Khairul Pasaribu. Rahmansyah Sibarani. Andri Christanto Malau S.Ikom., dan yang lain.

Hanya Albiner Sitompul dan Serlina Panjaitan yang sudah mendeklarasikan diri menjadi Balon Bupati Tapteng Periode 2024-2029, kendati masih di Media.

H. Albiner Sitompul, S.I.P., M.A.P., adalah seorang Mayjend TNI Purnawirawan, Badan Pengkajian Lemhannas, Ia telah mengabdikan dirinya demi bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Semasa dinasnya Mayjend Albiner Sitompul bertugas di istana mulai sejak Era Presiden Soeharto, BJ. Habibie, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo.

Albiner juga termasuk salah seorang penyelamat Presiden BJ.Habibi dari kejaran seorang Jenderal, yang tidak merasa puas akibat Jabatannya dicopot BJ. Habibie.

Serlina Panjaitan Kader Partai Gerindra yang juga Ketua PAC Gerindra Kecamatan Andam Dewi Tapteng yang diminta Albiner Sitompul menjadi bacalon Wakil Bupati Tapteng mendampinginya sebagai bacalon Wakil Bupati.

Saya tidak menyangka Albiner mengajak saya untuk menjadi Wakil Bupati dan dimana saya hanya seorang Caleg Gerindra yang tidak menang dan orang yang tidak berada, serius saya tidak kenal betul dengan beliau, sampai saat ini saya bagaikan bermimpi diajak oleh H.Albiner Sitompul dalam mengikuti kontestan di Pilkada Tapteng ini,” ungkap Serlina.

“Ini merupakan jalan yang dipersatukan oleh Tuhan dan diluar nalarku semua kejadian ini sembari menyebutkan, ini bagaikan mimpi yang diwujudkan,” pungkasnya.

Saya yakinkan bila kita tidak diusung Partai Gerindra kami tidak akan maju, tapi kita yakin Ketua Umum partai Gerindra, H. Prabowo Subianto pasti mengedepankan kadernya di Pemilihan Kepala Daerah untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Disamping itu kita akan optimis mampu menyelaraskan program pemerintah pusat hingga kedaerah nantinya, maka dasar itulah keyakinan saya akan menyatukan persebsi melalui partai Gerindra dengan Visi-Misi yang akan kita ujudkan bersama Serlina Panjaitan, imbuh Albiner.

Bila kita sudah mendapat rekom dari Partai dan tidak ada halangan maka nanti kita akan deklarasikan pasangan Albiner-Serlina dengan slogan ASLI (Amanah Santun Lugas dan ber-Iman), karena Tapteng ini membutuhkan pemimpin yang Amanah dan santun serta piawai (Lugas) dan ber-Iman, tandasnya. ( Red / Tim ) |

Share :

Baca Juga

Daerah

IAKN Tarutung Gelar Seminar Nasional dan Pelatihan Agen Penggerak Perdamaian

Daerah

Peduli Korban Gempa Bumi Cianjur, PT Simone Acc Wanaherang Salurkan Bantuan

Daerah

Diduga Kajari Sibolga Dan Kajatisu Tidak Serius Tangani Kasus BOK Dan Jaspel Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah Sumatera Utara Adem Ayem.

Daerah

Pendeta Meninggal Dunia di Simalungun Diduga Terinfeksi Virus Covid-19

Daerah

*Kapolsek Ngabang Menghadiri Pembahasan Akhir Naskah Perjanjian Kerjasama PT. Cemaru Lestari dengan Koperasi Produsen Setiganada*

Daerah

Atlet KKI Kota Sibolga Toreh Kemenangan Gemilang di Kejuaraan Karate-do Piala Bisma

Daerah

Kapal Bom Ikan Marak Bongkar di Tangkahan Sibolga.

Daerah

Polresta Sibolga, TNI-POLRI Sumatera Utara Patroli Gabungan Antisipasi Tindak Kejahatan.