Home / Daerah

Jumat, 26 April 2024 - 12:08 WIB

Hadir di Halal Bihalal Dinas Pendidikan Langkat, PJ Bupati Sampaikan Arahan Penting Terhadap Sekolah.

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com ~ PJ Bupati Kabupaten Langkat HM.Faisal Hasrimy hadir dalam rangka kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, Selasa (23/04/2024).

Pada kesempatan kali ini, PJ Bupati Langkat memberikan arahan saat memberikan sambutannya kepada Dinas Pendidikan Langkat, seperti meningkatkan potensi diri, meningkatkan kebersihan pada sekolah, dan membangun mushalla disetiap sekolahan.

“Kami dorong agar dapat meningkatkan potensi diri, berikan dan ciptakan hal unik kita terapkan kurikulum merdeka ini, lalu meningkatkan kebersihan disetiap sekolah khususnya kebersihan kamar mandi, serta dibangunnya mushalla disetiap sekolahnya,” katanya.

Lanjutnya, Hasrimy sapaan akrab PJ Bupati Langkat mengatakan kedepannya akan fokus kepada sekolahan khususnya kebersihan kamar mandi dan mushalla sekolah.

“Mungkin setelah ini kami rutin turun ke kecamatan, kami akan fokus ke sekolahan kami akan melihat bagaimana kondisi sekolah-sekolah, tolong dijaga kebersihan sekolahnya dan khusus kepada kamar mandinya. Teruntuk mushalla, bumi langkat ini identik dengan kereligiusannya, jadi saya harap dan mendorong kepada seluruh kepala sekolah adanya bangunan atau pembangunan mushallah disetiap sekolahnya,” tegas Hasrimy.

Diakhir Hasrimy berharap agar bisa terjalannya beberapa poin yang tadi ia sampaikan. “Mungkin itu, saya harap ini semua mampu kita jalankan, saya memohon maaf lahir dan bathin kepada semua,” tutupnya.(*) |.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kepala Desa Masundung Arogan, Merasa Dilindungi Ketua Organisasi Wartawan

Daerah

Afandin Lepas 581 Mahasiswa UMN Al Wasliyah Medan KKN di Langkat

Daerah

Jumat Berkah, LPM DPC Medan Timur Berbagi Takjil ke Masjid

Daerah

Pendeta Meninggal Dunia di Simalungun Diduga Terinfeksi Virus Covid-19

Daerah

Polres Taput Sumatera Utara Tangkap Pelaku Cabul Terhadap Anak Dibawah Umur.

Daerah

Polres Kota Sibolga Patroli Dialogis, Antisipasi Keamanan Puasa Ramadhan.

Daerah

Desa Leling Utara Salurkan BLT Tahap Tujuh, Delapan Dan Sembilan

Daerah

APH di Kota Sibolga Diduga Tutup Mata, Judi Berkedok Tembak Ikan Bebas Beroperasi.