• Sel. Apr 23rd, 2024

ICJ Bekerjasama Dengan WRC DIY Sosialisasi Pencegahan Korupsi

Byabed nego panjaitan

Jan 12, 2021

Penulis: Eko Rihantoro

Sleman, PERISTIWAINDONESIA.com |

Presiden Info Cegatan Jogja (ICJ) Yanto Sumantri alias Antok bersama Watch Relation of Corruption (WRC) provinsi DIY yang dikoordinir K Herman Setiawan sepakat melaksanakan sosialisasi pencegahan Korupsi yang selama ini masih menjadi persoalan krusial di DIY.

Pertemuan Presiden ICJ Yanto Sumantri alias Antok dengan Koordinator WRC DIY K Herman Setiawan yang didampingi Tim Divisi Penindakan NS Sukirman dan Fery Ferdian digelar di Resto Iwak Kalen Gamping Sleman, Senin (11/1/2021.

Antok panggilan akrab Presiden ICJ menyampaikan banyak keluhan masyarakat lewat postingan grup Facebook ICJ dengan follower lebih dari satu juta member terkait tata cara melaporkan indikasi dugaan tindak pidana Korupsi.

Dengan adanya kerjasama WRC DIY bersama komunitas besar seperti ICJ, maka diharapkan bisa mengurai masalah terkait tindak pidana Korupsi dengan cara sosialisasi lewat group Facebook ICJ.

Di akhir pertemuan antara Korwil WRC DIY dan Presiden ICJ juga disepakati akan mengadakan sosialisasi dan wawancara live dalam agenda rutin ICJ sehingga kerjasama ini bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *