Home / Daerah

Minggu, 21 April 2024 - 16:15 WIB

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sibolga Sumatera Utara Jamil Zeb Tumari, SH. MAP.MI.Com Beserta Istri Kunjungi Kediaman Wartawan,

Tapteng, peristiwaindonesia.com ~ Pimpinan DPRD Kota Sibolga yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Jamil Zeb Tumori SH. M.AP. M.I. Kom. bersama Istrinya Lisma Dewi S.Pd.I. melakukan kunjungan ke Rumah Demak MP Panjaitan (Pance) Wartawan Korwil GAPTA CYBER COM dan GAPTA TV Sumut. pada Hari Minggu 21/04/2024.

Lisma Dewi S.Pd.i yang dikenal penggagas berdirinya TK PAUD Pancasila di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Sibolga. Sebuah fasilitas sekolah gratis yang menampung anak-anak pemulung, anak dari keluarga tidak mampu dan anak yatim. Memberikan Support untuk kesehatan DMP (Pance) yang sekaligus memberikan Alat Bantu Kesehatan berupa Tongkat Tangan dan bantuan materi.

Pance dengan berlinang air mata, mohon doa semoga cepat pulih kembali, agar bisa berjalan dengan baik dan tidak ada lagi halangan dalam beraktifitas sebagaimana lazimnya.

Ia pun mengucap terima kasih dan sangat gembira telah dikunjungi oleh Bapak Jamil Zeb Tumori dan Ibu Lisma Dewi S.Pd.I yang juga memberikan Tongkat Tangan. Untuk dapat dipergunakan dan dapat bekerja seperti mana biasa.

Takdinanya. Pance ungkap bahwa, sebagai Jurnalis banyak mengetahui tentang Animo dari banyak Warga Masyarakat Kota Sibolga terhadap Sosok Figur Jamil Zeb Tumari sangat dimungkinkan untuk maju menjadi Wali Kota Sibolga. Agar ikut berkontestasi pada Pilkada November yang akan datang.

Lebih lanjut dikatakan, apa lagi 27 Nopember 2024 akan ada Pilkada serentak. Why not dari Partai Golkar ada Kadernya yang punya Ektabilitas, Akseptabilitas, Punya Kapasitas, Fasilitas dan Finansial untuk itu.

Selain itu, prestasi atau kemampuan diri dalam membawa organisasi menjadi bergerak maju dalam mencapai tujuan bersama.

Dedikasi atau pengabdian. dan loyalitas tanpa batas dan tidak terpengaruh terhadap godaan dan tantangan yang dapat menghambat kerja pribadi maupun kerja tim. Juga tidak tercela.

Harapan itu agar dipikirkan oleh Jamil Zeb Tumori dan Lisma Dewi S.Pd I. pungkasnya. ( Red / Tim ) |.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pendiri Komunitas PODA NAULI Dahril Iskandar Marbun (DIM) Balon Bupati Tapanuli Tengah Periode 2024-2029

Daerah

Akbid Langkat Terima 4 Kategori Penghargaan SMPI

Daerah

Pimpin Apel Gabungan Perdana, Faisal Hasrimy: Terapkan 4 Prinsip menjadi ASN berkualitas

Daerah

Wakil Walikota Bitung: Siap Dukung Pengamanan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 di Kota Bitung

Daerah

Polres Tapteng Apresiasi Kegiatan Sosial PJS Sibolga-Tapteng

Daerah

Panitia FOPI Kota Yogyakarta Matangkan Jadwal Pelantikan

Daerah

Sosialisasi Pencegahan Korupsi dan Intoleransi Dalam Semarak Natal Connect Groups Agape 4Ever

Daerah

Upacara Serah Terima Jabatan di lingkungan Polres Pelalawan