Home / Daerah / Infrastruktur

Senin, 22 Januari 2024 - 13:43 WIB

KKKS EMP Gebang Berkunjung ke Pemkab Langkat, Bahas Rencana Pengeboran Sumur Gas

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com I

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH di wakili Sekda Langkat H.Amril SSos MAP menerima Kunjungan kehormatan dan sosialisasi persiapan pengeboran SCGD-O1 KKKS EMP Gebang, di Ruang Kerja Bupati Langkat , Senin (15/01/2024).

Selaku Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, menyampaikan bahwa dalam kesempatan yang baik ini kami menyampai langsung di tahun 2004 ini, tepatnya awal tahun akan merealisasikan rencana kerja yang telah disepakati untuk melaksanakan pengeboran sumur gas di kabupaten langkat pada bulan Agustus 2024 nantinya.

Pengeboran yang berdasarkan hasil kajian ada di daerah Desa bubun kecamatan Tanjungpura yang termasuk dalam Blok Secanggang.

Sebelum melakukan pengeboran kami akan memperbaiki infrastruktur sesuai dengan tonase agar dapat di lalui kendaraan kami nantinya.

“Kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta meminta dukungan agar berjalannya pengeboran sumur yang hasilnya nanti dapat di rasakan di 2025,” sebutnya.

Sekda Langkat Amril SSos MAP menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih.

“Kepada bapak ibu dari SKK Migas perwakilan Sumbagut beserta seluruh rombongan, dengan kehadiran bapak dan ibu sekalian dapat membawa kebaikan bagi pemerintah Kabupaten Langkat,” ujarnya.

Sebagaimana kita maklumi bersama bahwa dalam pelaksanaan rencana kegiatan maupun program kerja tentunya sangat diperlukan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik antara pihak-pihak terkait, sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik pula.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Langkat sangat mengapresiasi serta menilai bahwa kunjungan ini amatlah penting dalam upaya kita untuk membahas persiapan pemboran SCGD-01 KKS EMP Gebang agar pelaksanaan dapat berjalan lancar sebagaimana harapan kita bersama,” ungkapnya.

Tampak Hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Khairul Azmi SSTP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup M. Harmain SSTP, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Drs T. M. Auzai, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizininan Terpadu Satu Pintu Edi Suratman SSos, Kabag Tata Pemerintahan Wahyudiharto SSTP MSi, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Indri Nugraheni SE MM Akt.(Apri)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Tepung Tawari 107 Calon Jama’ah Haji.

Daerah

Pj. Bupati Tapteng Bebas Tugaskan Kadis Kesehatan, Karena Diduga Kuat Potong BOK dan Jaspel 50 % Selama 6 Tahun.

Daerah

Fokus Kampanye di Kampung Halaman, Bawa Faisal Arbi Mulus Menuju DPRD Medan

Daerah

LSM GMBI KSM Penengahan Bagikan Infak Shodaqoh di Enam Desa

Daerah

Kejatisu Diminta Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi di Dinas Pendidikan Tapanuli Tengah

Infrastruktur

ASDP Berhasil Raih The Best GRC For Corporate Governance dan The Best CEO 2021

Daerah

Silaturahmi dengan MUI dan Baznas, Faisal Hasrimy : Mari Bekerjasama untuk Umat

Daerah

Gubernur Olly Dondokambey SE Galakkan Pembangunan di Kepulauan Sangihe