Home / Daerah

Sabtu, 18 Mei 2024 - 09:08 WIB

Kunjungi Polresta Tapteng, Kapolda Sumatera Utara Himbau Perangi Narkoba dan Kerja Profesionalisme.

Tapanuli tengah, Peristiwaindonesia.com ~ Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Agung Setya Imam Efendi, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Jumat, 17 Mei 2024. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda memberikan arahan penting kepada para personel Polres Tapteng.

Dalam sambutannya, Kapolda menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan ikhlas, baik, dan profesional sebagai hasil dari latihan yang terus dilakukan. Hal ini disampaikan mengingat peningkatan tingkat kejahatan di wilayah Tapteng yang menjadi perhatian serius, dengan angka kejahatan yang naik dari 237 menjadi 250.

Khususnya, Kapolda menyoroti masalah peredaran narkoba yang semakin merajalela di wilayah tersebut. Ia mendorong agar para personel lebih konsentrasi dan fokus dalam penanganan narkoba serta menjaga gaya hidup bebas dari penggunaan narkoba.

Selain itu, Kapolda juga menegaskan pentingnya menjalankan peran sebagai komandan dengan amanah dan menjauhi godaan serta menghindari kesalahan yang sudah terjadi di masa lalu. Kapolda juga menginstruksikan untuk membersihkan Polsek Barus dari peredaran narkoba serta menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan baik, jujur, dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda juga mengumumkan penambahan satuan kerja baru dengan hanya 30 subsektor. Namun demikian, Kapolda mengingatkan bahwa tugas sebagai anggota Polri memiliki masa akhirnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan pesan Kapolda untuk terus melakukan kebaikan dan membahagiakan keluarga dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Share :

Baca Juga

Daerah

Ny. Uke Faisal Hasrimy Hadiri Pengajian DWP Kab.Langkat Pertamanya

Daerah

Dandim 1702 Jayawijaya Siapkan 25 Personil TNI Dukung Kegiatan Mini FBLB 2022

Daerah

Kebakaran di Sibolga Selatan, Puluhan Rumah Warga Ludes di Lalap Sijago Merah

Daerah

Kadis PMD Tapanuli Tengah Sumatera Utara Diminta Pertanggungjawaban Penggunaan ADD / DD

Daerah

Nota Keuangan RAPB Aceh TA 2021 Fokus Empat RKP Aceh

Daerah

Rumah Adat di Samosir Sumut Terbakar, Saat Ditinggal Pemelik

Daerah

Unik !! Warga Cicadas Di RT 01/03 Makan Pakai Daun Pisang, Olvy : Momen Kebersamaan Di Acara Ngeliwet

Daerah

Satgas Damai Cartenz Ringkus Pembunuh Danramil 1703-4/Aradide Nabire Papua Tengah