• Sel. Apr 23rd, 2024

LPM Kota Medan Akan Segera Gelar Musdalub LPM

Byabed nego panjaitan

Apr 4, 2024

Penulis | Ardian

Medan | Peristiwaindonesia.com

 

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Kota Medan mendesak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Medan untuk melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa LPM Kota Medan, karena Ketua DPD LPM Kota Medan yang berhalangan hadir atau meninggal dunia.

Untuk itu, berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga LPM RI Tahun 2020 serta Perda Kota Medan No. 2 Tahun 2013 tentang LPM, maka kami mendesak DPD LPM Kota Medan untuk segera melaksanakan Musdalub LPM.

 

Hal ini ditegaskan Ketua DPC LPM Medan Timur Irmanda saat silaturahmi dan buka puasa bersama para pengurus DPD dan DPC LPM se-Kota Medan, di rumah Tahfidz dan Pemberdayaan Masyarakat Jalan Adinegoro Medan, Rabu (03/04/2024).

Menurut Irmanda, LPM Kota Medan versi Almarhum Muhammad Heri SE merupakan LPM yang masih eksis dan masih diakui pemerintah.

“Masak LPM hasil musyawarah itu kalah dengan LPM versi abal-abal lainnya. Untuk itu, kami tetap mendukung LPM versi almarhum Heri Bolon,” tegas Irmanda.

Ditambahkan Ketua DPC LPM Medan Tembung, Hendra Purna Irawan Siregar bahwa pihaknya berharap kepada para pengurus DPC untuk tetap kompak dan saling menjaga kebersamaan, untuk dapat melaksanakan agenda kerja dengan menghantarkan ke Musdalub.

Lanjut Masdareno, Ketua DPC LPM Medan Sunggal menyatakan pihaknya tetap mendukung dan patuh sama aturan hukum yang berlaku, baik itu sesuai AD/ART LPM RI Tahun 2020 dan Perda Kota Medan No. 2 Tahun 2013.

Jadi apapun ceritanya, LPM Yang sah, hanya sesuai aturan yang berlaku sesuai hukum, Saya tetap patuhi aturan yang berlaku bukan asal tunjuk tunjuk langsung main pecat, Inilah saya tidak suka dan akan kita lawan, tegas Masdareno.

Tekait dukungan tersebut, pihak DPD LPM Kota Medan menyampaikan terimakasih kepada para Ketua DPC se-Kota Medan yang masih tetap kompak, solid dan eksis untuk tetap mendukung kepengurusan DPD LPM Kota Medan.

Dalam kegiatan silaturahmi ini ada juga kegiatan pembagian Takjil kepada warga masyarakat yang melintasi jalan Sutomo Ujung Medan, Doa Bersama kepada Almarhum Muhammad Heri, SE, Almarhum Edi Santoso, Almarhum Erwinsyah Fitra dan Almarhum Feri Susanto, buka puasa bersama serta acara diskusi publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *