Home / Daerah

Jumat, 12 April 2024 - 00:35 WIB

Melalui Aksi Peduli, Komunitas Basis Gereja Santa Maria Bunda Allah Paroki Santo Yosef Tapanuli Tengah Bagi-Bagi Sembako

Tapteng. Peristiwa Indonesia.com ~ Aksi kepedulian Barbagi Kasih Komunitas Basis Gereja (KBG) Santa Maria Bunda Allah, Paroki Santo Yosef Pandan dalam Aksi Puasa Pembangunan (APP) menyambut Paskah Tahun 2024 di adakan kamis 11 April 2024 mendatangi 4 keluarga anggota dan Susteran Alma Wisma Anak Berkebutuahan Khusus.
Aksi Sosial KBG di ikuti para pengurus dan anggota komunitas Basis Gereja.

Baktiar Simalango Ketua KBG Santa Maria Bunda Allah mengatakan, Bentuk kepedulian Talikasih yang diberikan adalah, kepedulian Aksi Puasa Pembangunan dalam menyambut Paskah 2024, yang diwujudkan dalam tindakan dan perbuatan sesama bagi kita yang dianggap membutuhkan, dan juga rasa kebersamaan Komunitas Basis Gereja dan seiman ke Katolikan, yang diberikan juga tidak sebarapa, dan ini juga terkumpul atas kebersamaan kami dari Pengurus dan anggota KBG Santa Maria Bunda Allah.


Adapun yang di berikan adalah Beras, telor, Minyak makan, Gula, bubuk teh, Biskuit, sabun mandi, sabun cuci, Pepsodent, Deterjen dan minuman ringan.

Semoga bisa dapat meringankan beban bagi Saudara-saudara kita dan anak-anak berkebutuahan khusus ujarnya.

Salah seorang Suster Sinta Pengurus Wisma Anak Berkebutuhan Khusus, di Susteran Alma mengatakan Sangat Berterimakasih atas kunjungan KBG Santa Maria Bunda Allah, dan pemberian talikasihnya yang nantinya dapat di gunakan untuk kebutuahan Sehari-hari.

Wisma anak berkebutuhan khusus ini didirikan beberapa bulan yang lalu, diresmikan Oleh Yang Mulia Uskup Sibolga Mgr. Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga.

Ada 5 Orang anak berkebutuhan khusus yang kita rawat, dan juga kita turun kemasayarakat dalam mendidik dan mengasuh anak yang membutuhkan, kiranya umat KBG Santa Maria Bunda Allah kompak selalu, dan diberkati serta lindungi Allah ucapnya. ( Red / Tim ) |.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemantren Tegalrejo Gelar Penyuluhan Mental Spiritual Anak dan Remaja

Daerah

Pj. Bupati Kab.Langkat Faisal Hasrimy Melaksanakan Rapat Koordinasi, Hasilkan 1 Inovasi Dan Minta Laporan Setiap Bulan.

Daerah

Kadis PMD Tapanuli Tengah Sumatera Utara Diminta Pertanggungjawaban Penggunaan ADD / DD

Daerah

Bupati Lamsel Serahkan Laporan Keuangan Unaudited TA 2020 Kepada BPK RI

Daerah

Dekat Dengan Ulama, Ketua MUI Tangerang Dukung Listyo Sigit Jadi Kapolri

Daerah

Kapolres Simalungun Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata

Daerah

Sejumlah Agent Diduga Tempatkan TKI Asal Jabar ke Timur Tengah Untuk Pengguna Perseorangan

Daerah

Meski Diberitakan setiap Hari, APH Diduga Bungkam Aktifitas Kapal Bom Ikan Berjalan Lancar