Home / Daerah

Kamis, 9 Mei 2024 - 13:02 WIB

Pj. Sekdakab Tapanuli Tengah, Serahkan Alat Kebersihan Kepada Petugas Dinas Lingkungan Hidup

PANDAN, Peristiwaindonesia.com ~ Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan Rapat Koordinasi tentang Peningkatan Kinerja dengan THL (Tenaga Harian Lepas) Petugas Kebersihan dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah, dilaksanakan di GOR Serbaguna Pandan, Pada Rabu (08/05/2024).

Kegiatan yang juga dihadiri Pj Sekretaris Daerah Tapteng Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM ini juga mengagendakan, Pemberian Alat Kebersihan serta Halal Bi Halal dengan THL Petugas Kebersihan.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Terimakasih Atas Kinerja dan dedikasi yang telah dilaksanakan para Petugas Kebersihan.

“Saya mengucapkan Terimakasih Banyak atas kinerja Bapak Ibu Petugas Kebersihan, berkat kinerja dan dedikasi yang baik dari Bapak Ibu semua, maka Kebersihan Kota Pandan dan Sekitarnya bisa terjaga dengan Baik”.

Kami dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) juga akan terus memikirkan dan mengupayakan Peningkatan Kesejahteraan Bagi Bapak Ibu Semua, kami akan berupa maksimal untuk itu. Tetapi rencana ini juga harus disesuaikan dengan kemampuan keuangan Daerah dan mendapatkan persetujuan dari DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sebelumnya Kadis Lingkungan Hidup Tapteng Erniwati Batubara, SE melaporkan bahwa 255 THL yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah yang terdiri dari Penyapu Jalan, Tukang Babat, Supir Truk Sampah, Pengangkut Truk Sampah, Pengawas Lapangan, dan Honor Kantor.

Harapan saya dengan pelaksanaan Rapat koordinasi ini, semakin memotivasi dan meningkatkan semangat kerja Tenaga Harian Lepas Dinas Lingkungan Hidup, terlebih lagi untuk tercapainya Target PAD yaitu retribusi pelayanan kebersihan TA. 2024.

Adapun Alat kebersihan yang diserahkan Untuk THL Petugas Kebersihan yang bersumber dari APBD Tapteng TA. 2024 berupa Sapu Lidi sebanyak 175 buah, Pisau Mesin Babat 16 buah, Busi Mesin Babat 16 buah.

Turut hadir Plt. Asisten Ekonomi dan Pembanguna Setdakab Tapteng, para Kabid di Dinas Lingkungan Hidup Tapteng, serta Para THL Di Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup. ( Red / Tim ) |

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Kota Sibolga Giatkan Bimbingan Rohani Dan Mental Personil.

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy pimpin Apel Keselamatan Toba 2024

Daerah

Bupati Karo: “HUT TNI Ke-75 Momentum Sinergitas Mengatasi Kesulitan Rakyat”

Daerah

Plh Bupati Thamrin Buka Musrenbang Kecamatan Way Panji

Daerah

Pj. Sekdakab Tapteng : Mutasi Rotasi Demosi Biasa Dalam Organisasi

Daerah

Kapolda Banten dan Forkopimda Nyatakan Siap Divaksin Covid-19

Daerah

Saat Pimpin Rapat di Kantor Dinkes, Ketua DPRD Tiba-tiba Nyelonong Masuk dan Bentak-bentak Pj Bupati Tapteng

Daerah

DPC AWPI Kecam Penganiayaan Terhadap Wartawan Yang Diduga Dilakukan Oknum TNI-AL