Home / Daerah

Kamis, 9 Mei 2024 - 09:14 WIB

dr. Rahma Nasution Bantah, Berita Hoax di Facebook Fitnah.

Tapteng, Peristiwaindonesia.com.com ~ dr. Rahmah Saenah Nasution bantah berita viral di media sosial facebook yang menyebutkan dirinya mangkir kerja di Puskesmas Poriaha, Kec. Tapian Nauli Kab. Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

dr. Rahmah yang disambangi awak media di Puskesmas Poriaha dengan tegas membantah berita viral tersebut. Dikatakan, itu berita hoax dan sekaligus fitnah terhadap elektabilitas saya, ujar nya kesal.

Menurut dr. Rahma, sebenarnya juga hal ini ga perlu juga ditanggapi, namun kalau dibiarkan seolah-olah berita itu benar. Karena yang memposting juga di Facebook atasnama RN, akunnya juga palsu. Jadi ngerepotin kita doang, ujarnya.

Yang kita kesalkan, motif RN yang memposting itu tujuannya apa. Jika benar yang diposting itu, masih mendingan bisa membantu penyebaran informasi.

Sembari menjelaskan, dr. Rahma juga menunjukkan Surat Cutinya dari tanggal 14 April – 02 Mei 2024 bernomor : SCT No. 851/28/Dinkes-SEK/IV/2024. Saya itu Cuti Tahunan, bukan seperti yang dihoax kan di Facebook, ujar dr. Rahma menahan rasa kesalnya.

Karena berita hoax tersebut, imbasnya banyak orang menjadi berfikir macam-macam yang akhirnya menebar dosa. Padahal, hoax itu juga merusak mental pelaku hoax, selain yang diberitakan dan yang mendengar berita hoax. Kiranya dia RN ( Akun palsu ) bertanggungjawab dengan omongannya. Jangan lempar batu sembunyi tangan, ujar Rahma. ( Red / Tim ) |

 

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Tapanuli Tengah Buka Puasa Bersama Purnawirawan POLRI Dan Warakauri.

Daerah

Pj. Bupati Tapteng : Stunting Tidak Diselesaikan Dengan Pidato, harus dengan Aksi Nyata Kolaborasi

Daerah

Tak Ada Potongan Administrasi Penyaluran BLT Desa Barukan

Daerah

Yogyakarta Kehilangan Wisatawan Milenial Di Masa Pandemi

Daerah

Pj.Bupati Langkat ajak keroyokan penangan Stunting di Langkat

Daerah

PMI Bantul Adakan Pelatihan Dasar Tingkatkan Keterampilan Pengelola UKS

Daerah

Jawaban Apa Yang Saya Berikan Kepada Anak, Bila Mereka Tahu Bapaknya Disiksa Jagoan Tapteng.

Daerah

Peringati HAB ke-78, Plt Bupati Langkat Ajak Jaga Kerukunan Umat di Pemilu