Home / Daerah

Rabu, 1 Mei 2024 - 15:42 WIB

Polres Kota Sibolga Beri Penyuluhan dan Sosialisasi di Kantor

Oplus_131072

Oplus_131072

SIBOLGA, Peristiwaindonesia.com ~   Personil Sub Satgas Preemtif di Kota Sibolga, yang dipimpin oleh Kasubsatgas Ipda Dedi Kurniawan, telah mengadakan kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi di Kantor Buruh Kota Sibolga. Rabu 01/05/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan guna mendukung situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Peringatan Hari Buruh Nasional Tahun 2024 di Kota Sibolga.

Mengacu pada Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, serta Surat Perintah dari Kapolda Sumut dan Kapolres Sibolga, kegiatan ini merupakan bagian dari langkah antisipasi untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Hari Buruh Nasional di wilayah Kota Sibolga.

Bertindak sebagai narasumber Utama, Ipda Dedi Kurniawan didampingi oleh Personil Subsatgas Preemtif lainnya, termasuk Brigadir Septi Maida Napitupulu, Brigadir Tiarasi Malau, Brigadir Ronauli Tambunan, Briptu Dedi Hermawan Sinaga, dan Briptu Nurjayanti Wulandari.

Melalui kegiatan ini, para peserta diberikan pemahaman mendalam tentang keamanan dan penegakan hukum, serta pentingnya kerjasama masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Hingga saat ini, pelaksanaan kegiatan Subsatgas Preemtif di Kota Sibolga berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif. Personil Satgas Preemtif  menegaskan komitmen pihak berwenang untuk menjaga keamanan selama peringatan Hari Buruh Nasional tahun 2024 Kota Sibolga. ( Red ) |

Share :

Baca Juga

Daerah

LSM GMBI KSM Penengahan Bagikan Infak Shodaqoh di Enam Desa

Daerah

DPD Bapera Kota Yogyakarta Adakan Baksos Peduli Masyarakat yang Bermukim di Kawasan Sungai Gajah Wong

Daerah

Empat Balon Bupati Ambil Formulir di Sekretariat DPD PAN Tapanuli Tengah

Daerah

Pimpin Apel Gabungan Perdana, Faisal Hasrimy: Terapkan 4 Prinsip menjadi ASN berkualitas

Daerah

Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sumut Kunker di SMAN I Pematang Bandar

Daerah

FPK Kota Yogyakarta Distribusikan 900 Paket Bantuan Untuk Lansia

Daerah

Polres Sibolga Bersama Instansi Terkait, Ramp Check Kendaraan Mudik ( Bus ) Di Terminal Kelas “A”

Daerah

Move Fast, Pj. Bupati Tapteng Atasi Kekosongan Blanko E-KTP