• Sab. Mar 2nd, 2024

Putra Gubernur Olly Dondokambey Ikut Peneguhan Sidi

Byabed nego panjaitan

Nov 30, 2020

Penulis: James Tuju

Tomohon, PERISTIWAINDONESIA.com |

Keteladanan calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE bukan saja pada masalah pembangunan kesejahteraan masyarakat, namun terlihat juga tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga. Sebab keluarga adalah prioritas utama.

Dengan didampingi istrinya Ir Rita Tamuntuan, Minggu (29/11/2020) bersama keluarga besar penerima sidi jemaat, Gubernur mengikuti Ibadah Minggu Advent 1 yang dirangkai dengan peneguhan sidi jemaat dan perjamuan kudus di Gereja GMIM Sion Tomohon, Desa Talete Satu, kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon propinsi Sulut.

Ibadah ini sekaligus peneguhan sidi bagi Ray Dondokambey, yang merupakan putra Dari keluarga Olly Dondokambey-Tamuntuan.

Di kesempatan itu tampak hadir mendampingi Gubernur, Ketua DPRD Sulut dr Andi Silangen bersama istri, juga Caroll Senduk SH yang juga calon Walikota diusung partai PDIP kota Tomohon.

Di hari yang sama, Cagub Olly Dondokambey SE sebagai Ketua Majelis pekerja Harian Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) meresmikan dan menandatangani prasasti gereja Katolik Santo Fransiskus Xaverius di desa Maumbi Minahasa Utara.

Acara kegiatan Gerejawi ini dilaksanakan dengan standar protokol Covid-19 yang ketat dengan mewajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau 3M (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *