• Sab. Feb 24th, 2024

Putus Rantai Virus Corona, Bupati Lamsel Kembali Tinjau Pos Pantau Covid-19 di Dermaga Bakauheni

Byabed nego panjaitan

Des 29, 2020

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H Nanang Ermanto didampingi Sekda Lampung Selatan Thamrin SSos MM beserta jajaran Pemkab Lamsel kembali meninjau Pos Pantau Covid-19 di Dermaga Bakauheni, Senin(28/12/2020).

Untuk kesekian kalinya Bupati Nanang Ermanto meninjau Pos Pantau Pengamanan Covid-19 Saat Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat dan memantau penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada pengguna jalan yang memasuki wilayah Lamsel.

Dilokasi, Bupati Nanang Ermanto meminta kepada jajaran dinas Perhubungan yang bertugas saat libur Nataru agar menerapkan sistem piket yang tidak hanya berasal dari wilayah Bakauheni dan sekitarnya. Namun, Bupati berharap, agar petugas piket hendaknya di bagi secara adil dengan melibatkan seluruh kecamatan di Lamsel.

“Saya minta nanti dan untuk seterusnya agar jadwal piket petugas lapangan dan petugas kesehatan di pos pantau ini tidak hanya dari wilayah Bakauheni saja. Tetapi diambil dari seluruh kecamatan yang ada. 2 orang tiap kecamatan saya kira cukup,” ujarnya.

Bupati Nanang Ermanto juga melihat daftar petugas jaga dan data pengunjung yang melintasi wilayah Lamsel, bilamana terdapat gejala Covid-19 pada pengunjung, maka akan dilakukan seperti himbauan melakukan isolasi (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *