Home / Daerah

Selasa, 14 Mei 2024 - 11:53 WIB

Sekda Kab.Langkat Amril Pimpin Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Langkat

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com ~Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Amril Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat pimpin pelaksanaan apel rutin pada Senin (13/05/2024) pagi.

Pada apel kali ini, Sekda Pemkab Langkat yang mewakili Pj Bupati Langkat memberikan arahannya tentang pemanfaatan teknologi dijajaran Pemkab Langkat.

Amril mengatakan pemanfaatan teknologi dan komunikasi digital sangat berpengaruh saat ini bagi jajaran pemerintahan.
“Diera pemerintah yang lugas elektronik sekarang ini, pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi digital dalam proses pemerintahan akan meningkatkan efisiensi, efektivitas, transparansi, dan akuntabilitas jajaran pemerintahan diseluruh instansi pemerintah, mulai dari pusat sampai pemerintah daerah terus berupaya untuk meningkatkan transformasi digital sebagai salah satu barometer dari reformasi birokrasi,” katanya.

Lanjutnya ia mengatakan birokrasi yang lama dan bertele-tele harus ditinggalkan dan beralih ke teknologi.

“Hal ini diperlukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang cepat, tepat, efektif dan efisien, birokrasi lama yang bertele-tele harus kita tinggalkan karena tidak sesuai dengan perkembangan jaman yang menggunakan teknologi,” lanjutnya.

Diakhir dia berharap agar seluruh dinas yang ada pada Pemkab Langkat sudah harus mengerti dalam pemanfaatan teknologi informasi, agar mampu mengikuti perkembangan teknologi yang semakin kuat kedepannya.

Sebelum menutup apel rutin pagi, Sekda Pemkab Langkat melakukan suntikan semangat pagi dengan mempersilahkan beberapa dinas untuk melakukan yel-yel.(*) |

Share :

Baca Juga

Daerah

LPM Kota Medan Akan Segera Gelar Musdalub LPM

Daerah

TMMD Ke-109 TA 2020 Puncak Jaya Resmi Dibuka Dandim 1714/PJ

Daerah

Pj. Bupati Dr. Riyanta, SH.MH Ungkap Rencana Road Saw nya Untuk Lebih Dekat Mengetahui Keluhan Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

Daerah

Audensi dengan Bawaslu, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy : Ayo Sukseskan Pilkada 2024

Daerah

Di Apel Gabungan terakhir, Syah Afandin memohon maaf atas segala kekurangannya

Daerah

Enggan Pindah Ke Perumahan Baru, Sekdes Kawasi Diduga Provokasi Warga

Daerah

DPC AWPI Kecam Penganiayaan Terhadap Wartawan Yang Diduga Dilakukan Oknum TNI-AL

Daerah

Polres Sibolga Sosialisasi Anti Kekerasan Anak Dan Asusila.