Home / Daerah

Jumat, 3 Mei 2024 - 08:35 WIB

Walikota Sibolga Lepas Kontingen Fighter Taekwondo Academy Sibolga

Sibolga, Peristiwaindonesia.com ~ Walikota Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, dengan penuh semangat melepas Kontingen Fighter Taekwondo Academy (FTA) Sibolga untuk berkompetisi dalam Kejuaraan Bodil Taekwondo Championship 2024. Acara pelepasan yang berlangsung di kediaman pribadi Wali Kota Sibolga pada Kamis (02/05/2024) ini menandai partisipasi Kota Sibolga dalam ajang bergengsi ini.

Kontingen FTA Sibolga yang akan berlaga terdiri dari 34 atlet yang siap mengikuti 36 kelas pada kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 12 Mei 2024 ini. Sebelumnya, pada tahun lalu, Kota Sibolga berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih 2 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 4 Medali Perunggu dalam perebutan Piala Wagubsu H. Muda Rajeckshah, S.Sos, M. Hum.

Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Sibolga, Jamil Zeb Tumori S.H., M.A.P., menyampaikan bahwa prestasi tersebut membuktikan Sibolga sebagai kota atlet beladiri yang tangguh. Wali Kota Jamaluddin Pohan juga memberikan arahan dan motivasi kepada para atlet agar tetap semangat dan berkompetisi secara sportif, menjadikan pertarungan ini sebagai kompetisi sejati, bukan ajang perkelahian.

Acara pelepasan kontingen ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat terkait, antara lain Plh. Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Plt. BPKPAD Kota Sibolga, Kadis Parpora Kota Sibolga, dan Ketua Koni Kota Sibolga, yang turut memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet.

Semoga para atlet dari Kota Sibolga dapat mengukir prestasi gemilang dalam kejuaraan ini, sebagai bukti nyata dari dedikasi, disiplin, dan semangat juang mereka dalam dunia beladiri.

Share :

Baca Juga

Daerah

Mewakili Plt. Bupati Langkat, Sekda Amril membuka rapat pleno penyusunan program kerja TPKAD Kabupaten Langkat.

Daerah

Diduga Kapal Pengawas Perikanan HIU 13 Terlelap Nyender Di Dermaga, Pukat Trawls Dan Kapal Bom Ikan Bebas Beroperasi.

Daerah

Pada Musrenbang RKPD 2025, Faisal Hasrimy mengajak untuk mengawal pembangunan Kabupaten Langkat.

Daerah

Pemkab. Tapanuli Tengah Terima Penghargaan Peringkat Proper Dan Sekolah Adiwiyata.

Daerah

Hadiri Pisah Sambut Komandan Batalyon Infantri, Faisal Hasrimy Siap Mendukung Program Kerja Danyonif 100 PS

Daerah

Reses Di Candipuro, Anggota DPD RI Apresiasi Smart Village Desa Cintamulya

Daerah

Bupati Aceh Barat Bersilahturrahmi Dengan Ulama

Daerah

Mewakili Plt Bupati Langkat, Asisten Adm Umum Musti menghadiri Grand Final Putra-Putri Langkat.