Home / Daerah

Rabu, 27 Maret 2024 - 14:31 WIB

Warga Garut Tapanuli Tengah Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Diselokan.

Pandan, Peristiwaindonesia.com ~  Masyarakat Desa Aek Garut, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di selokan yang berlokasi di Lingkungan III, Desa Aek Garut.

Korban diketahui bernama Hasrianto Tampubolon (47), seorang supir angkutan umum yang berdomisili di Kelurahan Sarudik.

Menurut informasi dari saksi mata, Herman Harefa, mayat ditemukan pada hari Selasa (26/3/2024) sekitar pukul 22.30 WIB. Herman yang merupakan Sekretaris Desa Aek Garut menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Awalnya, Herman mendapatkan informasi dari Babinsa Koramil Pandan, Serda Riduansyah, tentang adanya penikaman di Kelurahan Kalangan Indah. Korban dikabarkan dibawa lari oleh pelaku.

“Setelah mendapat informasi itu, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Polsek Pandan datang menemui saya untuk mencari tahu keberadaan korban,” kata Herman.

Warga pun mulai berdatangan untuk mencari tahu kejadian tersebut dan mencari korban. Beredar informasi bahwa pelaku membawa korban dan membuangnya di sekitar Desa Aek Garut.

Warga kemudian mencari korban di semak-semak dan tempat lainnya. Sekitar beberapa waktu kemudian, ada informasi bahwa ada sesuatu di selokan.

“Untuk memastikannya, saya turun langsung ke selokan dan ternyata benar ada sosok mayat tergeletak dan ditutupi daun pelepah sawit,” ungkap Herman.

Kaki jempol korban terlihat luka parah dan darah masih bersimbah di bajunya.

Tim dari Polres Tapteng langsung turun ke lokasi kejadian sekitar pukul 23.00 WIB dan mengamankan lokasi. Ratusan warga berdatangan untuk memastikan identitas korban.

Mobil ambulans kemudian datang dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini masih ditangani oleh pihak Polres Tapteng. Red / Tim |

Share :

Baca Juga

Daerah

Pulang Kampung ke Siborongborong, AKP Jhanpiter Napitupulu Tiap Tahun Ajak Warga “Bona Taon”

Daerah

Antisipasi Keamanan, Polres Tapteng Bersinergi Patroli dan Penjagaan Gereja Ibadah Minggu.

Daerah

Akibat Serangan DBD Di Kabupaten Sanggau , Sekolah SMKS dan SMP Cahaya Harapan Pulau Tayan di Liburkan

Daerah

Bandara Dr. Ferdinand Lumbantobing Pinangsori Sediakan Posko Terpadu Menjelang Arus Mudik Dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024.

Daerah

174 Mahasiswa FISIP USU PKL di Padang Tualang Langkat

Daerah

Tabligh Akbar Peringatan HUT ke-274 Langkat, Hadirkan Ustaz UCAI

Daerah

Meski Diberitakan setiap Hari, APH Diduga Bungkam Aktifitas Kapal Bom Ikan Berjalan Lancar

Daerah

Kades Fajar Kec. Sorkam Kab. Tapanuli Tengah – Sumut, Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan.