Home / Daerah

Selasa, 23 November 2021 - 21:44 WIB

Kades Lumban Tonga-tonga Terpilih, Eli Sadikin Nababan SH Unggul Raih 644 Suara

Penulis: Dedy Hutasoit

Taput, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan pada tanggal 23 November 2021 di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), khususnya di desa Lumban Tonga-tonga berlangsung aman, tertib dan lancar.

Kepala Desa terpilih Eli Sadikin Nababan SH Nomor Urut 2 unggul dengan meraih 644 suara mengalahkan perolehan suara dua calon lainnya.

Di kesempatan itu, Eli Sadikin Nababan mengaku sangat bersyukur atas kemenangan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Lumban Tonga-tonga yang telah memilihnya serta memberikan kepercayaan untuk memimpin sebagai kepala desa Lumban Tonga-tonga.

“Berdasarkan perhitungan suara, saya unggul dari calon lainnya. Puji Tuhan, ini suatu amanah dari masyarakat yang akan kami jaga/rawat dengan sebaik mungkin, dimana ini menjadi awal untuk kita bersama membangun desa yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dikatakannya, calon nomor urut 2, Eli Sadikin Nababan menurut hasil perhitungan suara unggul di 2 TPS dari 3 TPS dengan meraih total 644 suara. Sedangkan calon nomor urut 1, Sari Rikardo Nababan mendapatkan 578 suara di 3 TPS tersebut.

Ia berharap, setelah penyelenggaraan Pilkades tahun ini, seluruh warga masyarakat bersatu membangun desa Lumban Tonga-tonga, Kecamatan Siborongborong kea rah yang lebih baik.

“Terima kasih untuk semua masyarakat, simpatisan dan relawan yang berjuang luar biasa dalam Pilkades kali ini, hasil kemenangan ini patut kita syukuri,” imbuhnya.

Disampaikannya, masyarakat selama ini tetap satu dan bersaudara, karena itu para kandidat lainnya dan masyarakat kiranya tetap bersatu padu untuk membangun desa Lumban Tonga-tonga agar lebih baik lagi, lebih maju, adil dan sejahtera (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tiga Warga di Tapanuli Tengah – Sumut Dijadikan Tersangka Pengeroyokan, Dan Ditahan di Lapas Kelas II A Sibolga.

Daerah

Syafari Ramadhan ; Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH Serukan Pemimpin Itu Harus Meniru Tauladan Rasulullah SAW.

Daerah

Jalan Longsor Km 30 Sibolga-Barus Akibat Curah Hujan Entitas Tinggi.

Daerah

Bupati Buka Lomba Debat Bahasa Arab, Inggris dan Kaligrafi Tingkat Dayah Se-Kabupaten Bener Meriah

Daerah

Bank Sumut Stabat Serahkan CSR ke Pemkab Langkat

Daerah

Kakan Kemenag Bersama Jajaran Pemkab Halsel Sholat Jum’at Perdana Di Masjid Agung Al-Khairaat

Daerah

Perumda Tirtanadi Provsu Lepas Masa Kerjasama Dengan PDAM Mual Nauli Tapanuli Tengah.

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Sumut Terima Penghargaan Revitalisasi Bahasa Daerah Dialeg Sorkam