• Sab. Feb 24th, 2024

KSR PMI Kabupaten Bantul Laksanakan Musyawarah Anggota dan Pemilihan Pengurus

Byabed nego panjaitan

Mar 1, 2021

Penulis: Eko Rihantoro

Bantul, PERISTIWAINDONESIA.com |

Korps Suka Rela (KSR) PMI Kabupaten Bantul melaksanakan Musyawarah Anggota  (Musyang) sebagai kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh seluruh anggota KSR PMI Kabupaten Bantul dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan 5M, Minggu (27/2/2021) di ruang rapat Balai Desa Pajangan kabupaten Bantul.

Musyang kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dilakukan dengan Prokes Covid-19, karena adanya pandemic Covid-19.

Agenda Musyang diantaranya adalah pelaporan dan evaluasi kegiatan selama periode sebelumnya, pemilihan pengurus baru, serta pembekalan oleh komandan KSR terpilih dan menyusun program kerja baru periode 2021-2023.

“Walaupun Musyang ini menerapkan Prokes Covid-19, namun kita tetap bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semua anggota sudah mengemukakan pendapatnya selama kegiatan berlangsung,” tutur Iksanudin, selaku Komandan baru KSR.

Acara ini dihadiri oleh anggota dan pengurus KSR kabupaten Bantul dengan jumlah kehadiran dibatasi karena akses keluar masuk yang terbatas dan peserta Musyang sengaja di minimalkan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Pejabat Sementara Kepala Markas PMI Kabupaten Bantul Budianta AMd, juga terlihat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus KSR yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kalian hebat, selamat dan semangat berjuang bersama dalam melaksanakan tugas ke depannya. Semoga bisa menjadi KSM yang lebih baik lagi, semakin sukses dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” harapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *