Home / Daerah

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:18 WIB

Polres Kota Sibolga Santuni Anak Yatim, Dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Kotabaringin.

SIBOLGA, Peristiwaindonesia.com ~  Polres Sibolga mengadakan acar Santunan untuk Anak Yatim di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Kota Baringin Sibolga. Acara tersebut merupakan wujud nyata dari Kepolisian memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Inisiatif yang penuh kepedulian dilaksanakan rabu (27/03/2024), pukul 16.00 WIB.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, S.H.SIK.MIK beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga dan PJU Polres Sibolga beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga, dalam memberikan bantuan kepada anak-anak yatim.

Bantuan tersebut tidak hanya berupa materi, tetapi juga memberikan perasaan anak-anak dihargai dan diperhatikan. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat ikatan antara Kepolisian dan Masyarakat.

Dengan berinteraksi secara langsung dalam kegiatan sosial seperti ini, tercipta hubungan yang lebih dekat dan saling percaya antara kedua belah pihak. Ini adalah langkah penting dalam membangun keamanan dan kedamaian di tengah-tengah Masyarakat.

Tidak hanya sekedar memberikan bantuan, tetapi kehadiran Polres Sibolga juga memberikan Inspirasi dan motivasi bagi anak-anak Yatim untuk tetap bersemangat dalam menghadapi kehidupan. Pesan-pesan positif dan dorongan untuk terus berusaha diungkapkan dalam suasana yang penuh keceriaan dan kehangatan.

Melalui acara santunan ini, Polres Sibolga tidak hanya menunjukkan bahwa mereka adalah Penegak Hukum, tetapi juga mitra yang peduli dan terlibat aktif dalam membangun kehidupan sosial Masyarakat.

Semangat kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan dalam acara ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi Instansi lain dan Masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap sesama.

( Red / Tim )

Share :

Baca Juga

Daerah

Kakan Kemenag Pantau Ujian Tingkat MA ke Sejumlah Madrasah

Daerah

Murid TK Kemala Bhayangkari 12 Cabang Sibolga Berkunjung ke Polairud

Daerah

Lagi, GAMKI Kulonprogo Kirimkan Bantuan Kepada Para Korban Bencana Alam NTT

Daerah

Gubernur Lampung Lantik Nanang-Pandu Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Periode 2021-2026

Daerah

Kemendagri Larang Pokir DPRA Rp2,7 Triliun, Begini Bunyi Surat Evaluasi APBA 2021

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jemput Piala Adipura tahun 2023 untuk Langkat

Daerah

Jawaban Afandin dari Pandangan Umum Fraksi DPRD Langkat Terkait 2 Ranperda

Daerah

DPD II Partai Golkar Kota Sibolga Kembali Usung H. Jamaluddin Pohan menjadi Calon Petahana.