Home / Daerah

Kamis, 17 Desember 2020 - 22:21 WIB

Polres Pasangkayu Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Siamasei 2020

Penulis: Kiyosi Bombang

Pasangkayu, PERISTIWAINDONESIA.com |

Polres Pasangkayu menggelar rapat Koordinasi Lintas Sektor Operasi Lilin Siamasei 2020, Kamis Pagi (17/12/2020) di aula Rupatama Polres Pasangkayu dalam rangka persiapan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Rakor tersebut dipimpin oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY SIK yang dihadiri oleh Forkopimda seperti Perwakilan Bupati Pasangkayu, Dandim 1427, Ketua PN, Kabid RR, Kasat Pol, Ketua Orari, Sekdis Dinas PU-RR, Ketua Senkom, Sub Tekhnik PLN, Kasi LLAJ Dishub, Kasi Penanggulangan Kemiskinan Pesisir Pantai Dinsos, Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto, Para Kasat dan Perwira lainnya.

Kapolres melalui Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra menyampaikan tahun ini akan melaksanakan Operasi Lilin Siamasei tahun 2020 dengan tujuan untuk mengamankan Hari Natal 2020 dan pergantian tahun 2020 ke tahun 2021 dengan suasana yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Mengingat masa Pandemi Covid-19, sehingga di harapkan bersama-sama dan satu kata untuk menerapkan Protokol Kesehatan yakni tidak adanya kerumunanan masyarakat pada saat pergantian tahun 2020 ke tahun 2021, tidak dibenarkan membunyikan petasan dan kembang api serta musik yang bisa mendatangkan kerumunan orang banyak.

“Untuk Saudara kita umat Kristiani juga tetap akan melakukan Ibadah Natalan di Gereja dengan dukungan penuh pengamanan Instansi terkait dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan yakni menggunakan masker, membatasi kumpulan jamaah dan menjaga jarak serta mencuci tangan saat masuk ke dalam gereja begitu juga disaat keluar,” pesannya (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bersilaturahmi dengan KNPI, Faisal Hasrimy: Wadah Pemuda harus bersinergi dibawah kepemimpinan saya

Daerah

Hadiri Seminar Nasional Beasiswa, Syah Afandin: Tanamkanlah Dihati Jadi Orang Hebat

Daerah

Pj. Bupati Tapteng Bebas Tugaskan Kadis Kesehatan, Karena Diduga Kuat Potong BOK dan Jaspel 50 % Selama 6 Tahun.

Daerah

Atlet KKI Kota Sibolga Toreh Kemenangan Gemilang di Kejuaraan Karate-do Piala Bisma

Daerah

Jama’ah Sholat ‘Id Warga Kota Sibolga Check Kesehatan Gratis Dari Polres Sibolga.

Daerah

Pekerja Pergi Tanpa Pamit. Pekerjaan Proyek Kamar Mandi di Sejumlah SD Kecamatan Bandar Huluan Terhenti

Daerah

Kadis Kesehatan Dipecat Karena Kasus BOK Dan JASPEL, Ketua DPRD Tapanuli Tengah – Sumut Ngotot Ingin Gelar RDP, Ada apa ?.

Daerah

*Warga Desa Randau Jungkal kecamatan Sandai kabupaten Ketapang Menyesalkan Tindakan Kades Terkait Sarang Burung Walet Tanpa IMB*