• Kam. Apr 25th, 2024

Wabup Mamuju Serahkan 89 SK CPNS Formasi Umum Tahun 2019 Secara Simbolis

Byabed nego panjaitan

Des 17, 2020

Penulis: Gidion Pasande

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Sebanyak 89 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Mamuju formasi umum tahun 2019, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati (Wabup) Mamuju Irwan Satya Putra Pababari, Kamis (17/12/2020) di ruangan kerjanya.

Salah seorang CPNS yang menerima SK dari Dinas Pertanian Yusrianto Putra Allo mengaku sangat bahagia atas penerimaan SK tersebut.

“Saya berjanji akan semaksimal mungkin melayani dan menjalankan tugas penyuluh pertanian sebagai upaya mewujudkan harapan masyarakat, terkhusus pada sektor pengembangan pertanian,” ujarnya

Di kesempatan itu, Wakil Bupati Mamuju didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Hj Suaib beserta Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kepegawaian (BKPP) Hj Hasnawaty Wahid.

H Irwan SP Pababari mengatakan 89 CPNS yang menerima SK adalah pribadi terpilih dengan kompetensi yang telah terseleksi.

Ia berharap para CPNS tersebut dapat berkerja profesional dan memiliki daya saing sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Jangan hanya memiliki penampilan yang baik, tapi juga memiliki isi kepala yang baik agar dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi,” pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *