• Rab. Feb 28th, 2024

Sosialisasi Pencegahan Korupsi dan Intoleransi Dalam Semarak Natal Connect Groups Agape 4Ever

Byabed nego panjaitan

Des 24, 2020

Penulis: K Herman Setiawan

Yogyakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Koordinator Watch Relation of Corruption DIY K Herman Setiawan disela-sela menghadiri kegiatan Natal yang diadakan oleh Connect Groups Agape 4Ever, Rabu (23/12/2020) di Griya Taman Asri Sleman Yogyakarta mensosialisasikan pentingnya pencegahan korupsi dimulai dari bagian terkecil dalam setiap komunitas, khususnys keluarga masing-masing.

“Dengan pembekalan ke anak-anak sedari dini, menurut Herman Setiawan, akan menghasilkan generasi baru yang terbebas dari jerat Korupsi,” tutur K Herman Setiawan didampingi Arfan Poretoka SH bidang hukum WRC DIY.

Intoleransi juga dinilai makin terasa di kota Yogyakarta beberapa tahun terakhir ini sehingga perlu mempererat kembali hubungan antara sesama masyarakat agar tidak makin luntur.

Tokoh NU Herry Banteng yang turut hadir dalam kegiatan Natal tersebut menyampaikan ucapan syukur dan bangga atas perayaan Natal meski berlangsung secara sederhana namun sangat berkhidmat.

Disampaikannya, banyak komitmen NU dalam menjaga keberagaman dan saling menjaga antar suku, agama, ras.

Sedangkan Pdt Abraham Sukirman dalam khotbah Natal yang bertema Temu Kangen CG Agape 4Ever Imanuel Allah Beserta Kita mengharapkan agar umat pilihan Allah tidak boleh hilang pengharapan dalam kondisi apapun termasuk dalam masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kita tidak boleh kehilangan pengharapan karena setiap badai pasti akan berlalu,” tandasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *